Olympic Rings Jadi Spot Foto Favorit di Kampung Atlet

Selasa, 20 Juli 2021 - 16:27 WIB
loading...
Olympic Rings Jadi Spot Foto Favorit di Kampung Atlet
Pebulu tangkis Australia, Gronya Somerville, berfoto di depan logo Olympic Ring di kampung atlet Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Badminton Talk
A A A
TOKYO - Berfoto menjadi kegiatan wajib bagi para pelancong, tidak terkecuali atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 . Di kampung atlet, logo Olympic Rings menjadi spot foto favorit mereka.

Anggota tim bulu tangkis dari berbagai negara seperti Kanada, Spanyol— serta para wakil dari Afrika, di antaraya Doha Hany, Anuoluwapo Opeyori, Adham El Gamal, dan Godwin Olofua menyempatkan berfoto di spot tersebut.



Tak mau ketinggalan, pebulu tangkis asal Australia, Gronya Somerville, juga mengabadikan momen keseruan di sana. Lewat akun media sosial, Gronya Somerville mengaku baru tiba di kampung atlet pada hari Minggu (18/7/2021) bersama rombongan tim bulu tangkis Australia.

“Kami berhasil! 24 jam setelah meninggalkan Gold Coast dan akhirnya tidur di kampung atlet sekitar pukul 3.30 pagi. Sangat lelah, tapi luar biasa senang berada di sini!” kata Gronya Somerville seraya membagikan foto Olympic Rings.

Tak hanya Gronya Somerville, sederet bintang lapangan lain yakni Mark Caljouw, Qi Xuefei/Delphine Delrue, dan Gergely Krausz juga ikut berfoto di logo Olympic Rings yang ikonik dan prestisius itu. Sebagian dari mereka memilih berfoto malam hari untuk menangkap nuansa berbeda.

Tim bulu tangkis Indonesia sendiri belum terlihat berfoto di logo Olympic Rings. Padahal, sebanyak 11 pebulu tangkis akan turun sebagai tujuh wakil Indonesia di cabang andalan Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020.

Dari keterangan resmi PBSI, tim bulu tangkis Indonesia diketahui baru tiba di kampung atlet Senin (19/7/2021) kemarin. Marcus Gideon dkk tiba setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Kumamoto selama sekitar 10 hari.

"Karena Olimpiade tinggal beberapa hari lagi, suasana di sini sudah ramai dengan para kontingen.” kata Marcus saat menggambarkan kondisi kampung atlet.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)