Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Permalukan Playboy

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:23 WIB
loading...
A A A
Banyak perusahaan kesehatan dan kebugaran lainnya telah mendekatinya untuk mempromosikan produk mereka. Dan dengan 1,8 juta pengikut, dia memiliki audiens yang besar untuk dipengaruhi. Kembali pada bulan September, Schmidt menghebohkan media sosial ketika dia muncul sebagai pelatih kebugaran raksasa Bundesliga Borussia Dortmund. Dia diundang ke kompleks pelatihan klub di mana dia memberi bintang latihan sendiri.

Di sana, ia melakukan peregangan bersama Thomas Meunier, Felix Passlack serta pemain internasional Swiss Manuel Akanji. Schmidt juga mengajak Mats Hummels adu ketahanan fisik di mana dia membuat bintang sepak bola itu menyerah terkulai di lantai. Terengah-engah dan tergeletak di lantai, Hummels berkata: "Saya benar-benar meremehkan itu."

Tak pelak, menjadi simbol seks membuat Schmidt dibanjiri tawaran pemotretan. Majalah Playboy mendekatinya ketika kariernya sedang menanjak untuk menanyakan apakah dia tertarik untuk berpose telanjang.

Laporan mengatakan Schmidt memikirkannya, dengan kesepakatan yang menguntungkan di atas meja. Tetapi akhirnya dia memutuskan bahwa itu tidak akan bermanfaat bagi kariernya, dan olahraga pasti menjadi yang utama.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8056 seconds (0.1#10.140)