Cetak Gol di Uji Coba, Sergi Roberto Yakin Depay Beri Gelar Barcelona

Minggu, 25 Juli 2021 - 16:02 WIB
loading...
A A A
Sebagai Informasi tambahan, pada ajang Piala Eropa 2020, Depay berhasil mengoleksi dua gol dan satu assist untuk Belanda. Sedangkan bersama Lyon di musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengoleksi 20 gol dan 12 assist. Pemain asal Belanda itu menyumbang gol dalam debutnya bermain untuk Blaugrana dalam uji coba versus Girona di Stadion Johan Cruyf, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB.

Menurut Sergi Roberto, Depay akan sangat membantu timnya meraih gelar di musim 2021/2022 mendatang. Itu sudah dibuktikan dalam debut Depay berkostum Blaugrana. Depay masuk menggantikan Rey Manaj diakhir babak pertama.

Barcelona meraih kemenangan 3-1 pada laga uji coba melawan Girona. Depay menyumbangkan satu gol di laga ini melalui titik putih. "Saya sangat senang bermain dengan kostum ini. Sangat menyenangkan dengan para penggemar di stadion, mereka sangat antusias sepanjang pertandingan dan ada banyak energi. Saya akan bekerja keras untuk menawarkan momen hebat kepada para penggemar,” kata Depay dilansir laman resmi klub.

Melihat penampilan apik Depay di pertandingan perdananya, Sergi Roberto terkesan dengan kualitas yang dimiliki pemain asal Belanda itu. Dia juga meyakini bahwa Depay akan sangat berkontribusi untuk Barcelona.

"Semua orang mengenalnya. Dia adalah pemain yang memiliki kualitas dan telah membuktikannya bersama Lyon. Anda sudah bisa melihat dia memiliki kualitas yang mengesankan. Saya yakin dia akan banyak membantu kami,” ujar Sergi Roberto, dilansir dari Football Espana, Minggu 25/7/2021).

Lebih lanjut, dirinya juga berkomentar mengenai perkembangan di timnya. Dia mengungkapkan bahwa Barcelona telah memiliki pemain kuat di tiap lini dan siap memperebutkan gelar yang ada di musim 2021/2022.

"Kami senang, kami sudah memiliki tim yang sangat baik di semua lini dan telah mendapatkan permainan yang terbaik. Kami benar-benar siap untuk bersaing memperebutkan semua gelar,” sambungnya.

Namun, perlu diketahui bahwa Sergi Roberto sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Barcelona saat ini. Pemain asal Spanyol itu hanya tinggal memiliki satu tahun kontrak yang tersisa.

Sebagai Informasi tambahan, pada ajang Piala Eropa 2020, Depay berhasil mengoleksi dua gol dan satu assist untuk Belanda. Sedangkan bersama Lyon di musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengoleksi 20 gol dan 12 assist.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4412 seconds (0.1#10.140)