Perpanjang Kontrak, Giorgio Chiellini Ingin Juventus Banyak Angkat Trofi

loading...
Perpanjang Kontrak, Giorgio Chiellini Ingin Juventus Banyak Angkat Trofi
Giorgio Chiellini mengonfirmasi akan segera menandatangani kontrak baru/foto/dok Juventus
TURIN - Bek veteran Juventus Giorgio Chiellini mengonfirmasi akan segera menandatangani kontrak baru. Pemain 36 tahun itu mengatakan keinginannya untuk bertahan dan memberikan lebih banyak gelar kepada La Vecchia Signora -julukan Juventus .

Pemain berpaspor Italia ini berstatus tanpa klub sejak awal bulan ini. Tetapi ia telah mengatakan tak akan meninggalkan Juventus dan segera menandatangani kontrak baru dengan Juventus pada pekan depan.

Baca juga: Cari Tandem Harry Kane, Tottenham Bidik Penyerang Fiorentina

Walaupun usianya hampir menyentuh kepala empat, Juventus nampaknya masih membutuhkan tenaganya untuk menghadapi musim 2021/2022. Ia pun berjanji akan segera menuntaskan kontrak barunya bersama Juventus agar rumor yang beredar tentang dirinya dipastikan usai.

Saat ini diketahui Chiellini sedang menikmati waktu liburan bersama keluarganya usai membela tim nasional (timnas) Italia di ajang Piala Eropa 2020. Ia juga masih memiliki motivasi tinggi untuk mengembalikan kejayaan Juventus dalam meraih trofi Liga Italia kembali ke Kota Turin. Seperti diketahui pada musim lalu gelar Liga Serie A Italia diambil rival utamanya yakni Inter Milan.



Baca juga: Raphael Varane Dibajak Man United, Real Madrid Bidik Bek Napoli

“Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi, karena itu membuat Anda lebih lapar untuk melakukannya lagi, dan mengenakan jersey Juventus tanpa simbol Scudetto di dada mewakili motivasi ekstra,” ucap Chiellini dilansir dari Goal Internasional, Jumat (30/7/2021).

“Saya perlu beberapa hari lagi untuk beristirahat dan pulih dari kekacauan bulan lalu, tetapi pada hari Senin saya akan berada di Turin dan senang untuk memulai lagi,” tambahnya.

Chiellini telah mencatatkan 535 penampilan di semua kompetisi bersama Bianconeri hingga saat ini. Ia juga telah mencatatkan 36 gol dan 24 assist. Pemain berpaspor Italia itu telah mengumpulkan 20 piala selama bereragam Juventus, termasuk sembilan gelar Liga Italia berturut-turut, dan menjadi runner up Liga Champions.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top