New Normal, Cara Unik Warga Ceko Nobar Pertandingan Sepak Bola

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:01 WIB
loading...
New Normal, Cara Unik Warga Ceko Nobar Pertandingan Sepak Bola
Cara warga Ceko nonton bareng pertandingan sepak bola. Foto: The Sun
A A A
PRAHA - Liga sepak bola Republik Ceko sudah kembali bergulir. Warga setempat punya cara unik menikmati pertandingan di tengah wabah virus corona .

Mereka menyaksikan pertandingan Sparta Prague dan Viktoria Plzen melalui layar besar yang ditempatkan di ruang terbuka seperti sisi jalan raya. Kemudian warga memarkir kendaraan mereka dekat layar besar itu. (Baca juga: Mantan Presiden Barcelona Rindu Neymar Kembali ke Camp Nou )

Dari mobil masing-masing, warga Ceko mengikuti jalannya pertandingan sambil menikmati makanan ringan dan minuman bersoda. Meski nonton bareng (nobar), mereka menaati aturan jarak sosial untuk mencegah penularan virus.

Sekitar 300 pendukung terlibat dalam kegiatan nobar dari kendaraan di jalan raya. Ketika ada pemain yang mencetak gol, mereka membunyikan klakson sambil bernyanyi, membuat suasana semakin meriah. (Baca juga: Liga Spanyol Musim ini Dibatalkan jika Real Madrid Berada di Puncak Klasemen )

Pertandingan itu dimenangkan Plzen dengan skor 2-1 atas Sparta. Dua gol Plzen dicetak Lukas Kalvach (26') dan Jean David Beauguel (52’). Sedangkan gol hiburan tuan rumah Sparta dicetak David Moberg Karlsson pada menit ke-87.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)