Sambut Ultah ke-34, Arema FC Luncurkan Logo dan Slogan Bertema Solidarity

Senin, 02 Agustus 2021 - 16:33 WIB
loading...
A A A
“Angka 34 dengan bentuk perisai ini merupakan wujud sinergi dan solidaritas banyak elemen di Malang Raya dengan harapan bersatu untuk mewujudkan prestasi tim Singo Edan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Arema FC juga melakukan perkenalan ruang sesi konferensi pers yang didesain cukup elegan yang menguatkan karakter klub kebanggaan Arek-arek Malang ini.

“Kami rasa ruang sesi konferensi pers adalah ruangan yang sangat penting, ini merupakan salah satu wajah dari klub karena tiap ada sesi-sesi penting, perkenalan dan lain-lain tentu akan menjadi sorotan utama,” jelas Gilang.

Tak hanya itu, Arema FC juga meluncurkan ‘Champion Corner’ yang merupakan sebuah space khusus yang memajang trophy serta momen-momen Arema FC saat menjadi juara sejak pertama kali berdiri.

Selain meluncurkan slogan dan logo, sesuai petunjuk Presiden Arema FC dalam momen ini juga akan digelar donasi berupa paket sembako kepada 34 panti asuhan yang akan diselenggarakan pada 1-11 Agustus 2021.



“Harapannya menuju hari yang sakral ini Arema FC bisa memberikan manfaat kepada banyak pihak, termasuk panti asuhan yang tersebar di Malang,” paparnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)