Presiden IOC Berharap Greysia/Apriyani Tampil di Olimpiade Paris 2024

Selasa, 03 Agustus 2021 - 07:49 WIB
loading...
Presiden IOC Berharap Greysia/Apriyani Tampil di Olimpiade Paris 2024
Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach, ingin Greysia Polii/Apriani Rahayu tampil di Olimpiade Paris 2024. Hal itu menyusul keberhasilan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2021 / Foto: Reuters/ Hamad 1 Mohammed
A A A
TOKYO - Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach, ingin Greysia Polii/Apriani Rahayu tampil di Olimpiade Paris 2024. Hal itu menyusul keberhasilan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2021.

Greysia/Apriyani menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Di partai puncak, ganda putri Indonesia ini mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan. Mereka memenangkan pertandingan dengan unggul di kedua game, 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021).

BACA JUGA: Ucapkan Selamat kepada Greysia/Apriyani, Menpora Disinggung Soal Bonus Atle

Setelah pertandingan usai, Bach kemudian langsung menemui Greysia/Apriyani. Dia kemudian juga memberikan jam tangan eksklusif yang dibuat khusus untuk peraih medali emas Olimpiade. Apalagi dia mendapat raket yang akan masuk ke museum IOC.

Ketika memberikan jam tersebut, rupanya Bach ingin pasangan ganda putri Indonesia tersebut bisa terus berkarier. Dia ingin melihat keduanya di Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA: CdM Indonesia Bangga atas Prestasi Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020

“Sekali lagi selamat atas prestasinya. Sampai jumpa di Olimpiade Paris 2024. Apakah saya bisa mendapat kesepakatan?” kata Bach.

Greysia yang mendengar hal tersebut tampak bingung. Dia memberikan indikasi jika kemungkinan Apriyani yang bisa tampil, mengingat usianya yang masih cukup muda.

Apalagi usia Greysia sudah mencapai 33 tahun dan sulit untuk bisa berlanjut. Meski begitu, Bach tetap berharap dapat menyaksikan aksi keduanya di |Olimpiade edisi selanjutnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)