Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Dengan pariwisata menjadi perdagangan besar di Barcelona (setidaknya sebelum pandemi virus corona melanda), Messi telah menginvestasikan uangnya dengan cerdik. Seperti saingan sepak bolanya Cristiano Ronaldo, ia telah menjadi pengusaha hotel dan membeli hotel senilai 26 juta poundsterling di kota pesisir Sitges - sekitar 26 mil dari Barcelona.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya


Hotel MiM Sitges bintang empat ini hanya berjarak 100 m dari laut, memiliki 77 kamar tidur, termasuk lima junior suite dan satu suite, dan biayanya sekitar £105 per malam selama musim ramai untuk menginap di kamar standar. Selain itu, ada Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama kota dan Laut Mediterania, serta kolam renang.

Jika Anda ingin bersantai lebih jauh, terdapat spa kelas atas yang dilengkapi dengan sauna, pemandian Turki, pancuran sensorik, kolam rekreasi, bak rendam dingin, dan kolam air asin. Messi juga memiliki hotel di Ibiza, Mallorca, Baqueira dan Andorra.

SUPERCAR

Messi mungkin mampu mengirim koleksi mobilnya ke klub barunya bersamanya ketika dia pindah dari Barcelona musim panas ini. Pilihan motornya, dikatakan bernilai sekitar £3 juta, adalah £1,5 juta Pagani Zonda.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya


Dia juga memiliki kecenderungan untuk Maserati, dengan £ 100.000 GranTurismo S dan GranTurismo MC Stradale di garasinya. Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider seharga £173.000. Meskipun kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman

LIBUR MENYENANGKAN

Saat pra-musim, Messi suka membiarkan rambutnya tergerai dengan istirahat. Tapi dia tidak pergi terlalu jauh - sering memilih untuk menyewa kapal pesiar pribadi dan menikmati Ibiza dan Formentera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)