Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:13 WIB
loading...
A A A


Pada tahun 2020, ia dan istrinya Antonella Roccuzzo bergabung dengan teman-teman Luis Suarez dan Cesc Fabregas dan keluarga mereka untuk perjalanan keliling pulau. Mereka menyewa kapal sewaan Seven C yang menakjubkan berukuran hampir 92 kaki dengan biaya sewa £ 40.000 per minggu.Menawarkan interior mewah di seluruh, kapal tidur sepuluh tamu di empat kamar, termasuk master suite, kabin VIP dan dua kabin kembar.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya


Area deknya yang cukup besar menawarkan banyak ruang untuk berjemur dan bersantai, sementara ada bar luar ruangan untuk memenuhi dahaga para tamu. Itu adalah kasus serupa musim panas ini ketika trio keluarga kembali ke Ibiza.Sebelumnya, Messi juga pernah menginap di resor liburan mewah Karibia Jumby Bay, di mana vila pribadi berharga £5.000 per malam dan Sir Paul McCartney pernah menginap.

PUSAT LATIHAN

Untuk setiap musim hingga musim ini, Messi mengasah kemampuannya di Ciutat Esportiva Joan Gamper yang canggih. Sejak 2009, Barcelona telah menjadikan ini tempat latihan mereka. Ini juga berfungsi sebagai paviliun multiolahraga untuk tim olahraga lain di klub, termasuk bola basket, futsal, dan bola tangan.



Setelah pelatihan, Messi cs dapat menggunakan gym, sauna, dan kolam renang berukuran penuh - semuanya membantu pemulihan mereka. Dengan biaya sekitar 65 juta poundsterling, ada juga tempat tinggal di mana prospek Barcelona di masa depan berbatasan. Itu dinamai untuk menghormati Joan Gamper, pendiri klub Spanyol.

CINTA HIDUPNYA

Barcelona berbagi tempat khusus di hati Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo. Meskipun mereka adalah teman masa kecil di Rosario, Argentina, cinta Messi dan Roccuzzo bersemi di kota Spanyol pada tahun 2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)