Puas! Mario Balotelli Bebas dari Tuduhan Perkosa Gadis 16 Tahun

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 10:30 WIB
loading...
Puas! Mario Balotelli Bebas dari Tuduhan Perkosa Gadis 16 Tahun
Puas! Mario Balotelli Bebas dari Tuduhan Perkosa Gadis 16 Tahun/The Sun
A A A
Mario Balotelli dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan saat hakim memutuskan penuduh berusia 16 tahun melakukan pemerasan £ 85 ribu atau sekitar Rp1,7 miliar. Mantan striker Liverpool dan Italia itu mengatakan dia melakukan hubungan seks suka sama suka dengan remaja itu saat dia sedang berlibur pada Juli 2017 ketika dia bermain untuk Nice.

Dia kemudian melaporkan upaya pemerasan ke polisi - tiga minggu sebelum penuduhnya dan pengacaranya menghubungi pihak berwenang. Dan hakim memutuskan saksi dan rekaman percakapan telepon dengan Balotelli menunjukkan "intrik" untuk memeras.



Polisi Italia di kota asal Balotelli, Brescia, juga menutup kasus tersebut. Mereka menganggap tuduhan apa pun terhadap mantan pahlawan Inter dan AC Milan, yang berusia 31 tahun pada hari Kamis, "tidak berdasar".

Pengacara bintang Adana Demirspor menyambut keputusan hakim dan polisi, dengan mengatakan: ’’Balotelli puas karena ini adalah tuduhan yang tidak dapat diterima dan menghina. Sangat disayangkan bagi gadis itu, yang membuktikan dirinya sebagai instrumen di tangan orang dewasa tanpa keraguan.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)