Mario Balotelli Ajukan Syarat ke PSG

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 04:04 WIB
loading...
Mario Balotelli Ajukan Syarat ke PSG
Mario Balotelli mengaku bersedia bergabung dengan PSG dengan satu syarat. Penyerang Adana Demirspor itu meminta gaji sebesar 10 juta euro atau sekira Rp164 miliar / Foto: Daily Sabah
A A A
Mario Balotelli mengaku bersedia bergabung dengan PSG dengan satu syarat. Penyerang Adana Demirspor itu meminta gaji sebesar 10 juta euro atau sekira Rp164 miliar.

Balotelli saat ini sedang bermain di Liga Turki bersama Adana Demirspor. Ia baru tampil selama satu laga, tetapi sudah mencetak dua gol di musim 2023/2024.

Sementara Balotelli mengakui tidak ada kesempatan untuk bergabung dengan PSG. Pasalnya, ia pernah memperkuat Marseille dan Nice.



"Bagaimana jika PSG menelepon saya? Tidak ada kesempatan. Tidak mungkin karena saya dulu bermain untuk Marseille dan Nice, maka tidak mungkin,” kata Mario Balotelli dikutip dari media sosial Fabrizio Romano, Jumat (6/10/2023).

Kendati demikian, Balotelli bersedia memperkuat PSG jika mendapatkan tawaran. Namun, ia bakal menjadi rekan Kylian Mbappe jika ditawari gaji sebesar 10 juta euro.

"Tentu saja. Kalau begitu, saya akan menerima dengan bayaran 10 juta euro, saya bahkan akan bergabung dengan tim saudara saya dan bermain di sana!" ujarnya.



Saat ini, PSG sedang menempati peringkat kelima di klasemen sementara Liga Prancis 2023/2024 dengan mengumpulkan 12 poin dari tujuh laga. Selain itu, Les Parisiens baru saja menelan kekalahan telak 1-4 dari Newcastle United di Liga Champions.

Perginya Lionel Messi dan Neymar di bursa transfer musim panas 2023 menjadi penyebab PSG tampil mengecewakan. Pasalnya, klub asal Prancis itu bergantung kepada Kylian Mbappe dalam urusan mencetak gol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)