Chelsea Sempurna di Laga Pertama Liga Primer, Gasak Palace 3-0

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 22:59 WIB
loading...
A A A
Setelah gol Pulisic itu, Chelsea lantas menutup babak pertama dengan skor 2-0. Chelsea benar-benar menguasai jalannya pertandingan babak pertama atas Palace dengan total penguasaan bola hampir 70%.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Chelsea tak menurunkan intensitas serangan mereka. Tuan Rumah tetap menekan Palace. Berkat upaya itu, Chelsea berhasil menambahkan keunggulan di menit 58.

Kali ini yang berhasil mencetak gol untuk Chelsea adalah Chalobah yang baru saja melakoni laga debutnya bersama tim London Barat itu. Meski baru bermain untuk Chelsea, Chalobah yang berusia 22 tahun itu sanggup mencetak gol cantik.

Chalobah mencetak gol dengan tendangan super kencang dan terukur dari luar kotak penalti. Dia yang tanpa penjagaan sanggup memasukkan bola dengan sempruna dan menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol dalam debutnya di Liga Inggris untuk Chelsea.

Setelah gol Chalobah, Tuchel menarik tiga pemain Chelsea.Mereka tampaknya masih terus mencari gol lagi karena Tuchel memasukkan Kai Havertz serta berusaha mempertahankan keunggulan dengan mengirimkan Reece James dan Emerson Palmieri.

Kehadiran tiga pemain yang baru dimasukkan di babak kedua itu membuat Chelsea tetap mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta sehingga Chelsea menutup laga dengan skor 3-0 atas Palace.



Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Trevor Chalobah, Andreas Christenen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Christian Pulisic, Timo Werner, Mason Mount.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)