Liverpool Mengamuk di Liga Primer, Norwich City Jadi Korban

Minggu, 15 Agustus 2021 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Tertinggal di babak pertama, tim asuhan Daniel Farke langsung tancap gas di babak kedua. Cantwell dan Dimitrios Giannoulis adalah motor serangan The Canaries -julukan Norwich.

Namun, selama 20 menit pertandingan berjalan, Norwich gagal memaksimalkan banyak kesempatan. Di sisi lain, Liverpool mengganti Jota dengan Firmino untuk menambah daya gedor.

Masuknya Firmino langsung membuahkan hasil positif.Si Merah berhasil menambah keunggulan melalui Firmino (65’) setelah memanfaatkan umpan manis Salah, Liverpool unggul 2-0.

Tak berhenti sampai disitu,Liverpoolsemakin menjauh di paruh akhir babak kedua. Salah (74’) yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor.Dia berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti Norwich yang langsung disempurnakan melalui tendangan melengkung.

Di menit-menit kritis, Norwich terus mencoba keuntungan dengan beberapa kali melakukan serangan. Sayangnya, usaha mereka belum menemukan hasil positif.

Baca Juga: Chelsea Sempurna di Laga Pertama Liga Primer, Gasak Palace 3-0


Susunan Pemain

Norwich (4-3-3): Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitrios Giannoulis, Pierre Lees Melou, Billy Gilmour, Lukas Rupp, Milot Rasicha, Teemu Pukki, Todd Cantwell.

Pelatih: Daniel Farke
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)