Jelang vs Udinese: Menanti Debut Locatelli di Juventus (Live Streaming RCTI+)

Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jelang vs Udinese: Menanti Debut Locatelli di Juventus (Live Streaming RCTI+)
Live streaming Udinese vs Juventus di RCTI+/Foto/do SINDOnews
A A A
UDINE - Manuel Locatelli berpotensi menjalani debut bersama Juventus, pada laga pembuka Serie A Italia 2021/2022 melawan Udinese. Meski belum berlatih secara penuh, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri siap memainkan Locatelli di ujung akhir pertandingan.

Juventus akan memainkan laga pertama Serie A musim ini dengan bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, pada Minggu (22/8/2021) pukul 23.30 WIB. Live streaming RCTI plus ( klik di sini)

Baca juga: Preview Liga Italia Udinese vs Juventus: Kesan Pertama Si Nyonya Tua


Kabarnya sang pelatih, Allgeri akan memberi kesempatan kepada Locatelli untuk melakukan debutnya bersama Juventus nanti malam. Meski kondisi fisiknya belum fit, pelatih asal Italia itu belum berani memainkan Locatelli secara penuh selama 90 menit. Kemungkinan Gelandang berusia 23 tahun itu dimainkan di 15 menit akhir pertandingan.

"Locatelli belum dalam kondisi yang fit, karena dia belum banyak berlatih. Dia butuh waktu yang lebih lama,” ucap Allegri, lewat laman resmi Juventus, Sabtu (21/8/2021).



"Dia akan datang bersama kami ke Udine dan bisa bermain 15 atau 20 menit jika kami membutuhkannya. Tetapi setelah jeda internasional nanti kondisinya sudah jauh lebih baik,” imbuhnya.

Allgeri juga menambahkan, ia sangat senang Locatelli bisa bergabung dengan Juventus. Ia menilai Locatelli merupakan gelandang yang bagusI dan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya sangat senang dia bergabung dengan kami. Dia datang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan tumbuh menjadi pemain hebat,” pungkasnya.

Pada laga nanti, Juventus dipastikan belum bisa diperkuat dengan beberapa pemain andalannya. Andrien Rabiot dan Arthur dikabarkan masih cedera. Tetapi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dkabarkan siap tampil pada pertandingan tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)