Ikuti Jejak Mike Tyson, Kevin Durant Terjun ke Bisnis Ganja

loading...
Ikuti Jejak Mike Tyson, Kevin Durant Terjun ke Bisnis Ganja
Kevin Durant ternyata punya kisah menarik selain menjadi bintang NBA. Pebasket yang tergabung dengan Brooklyn Nets itu merupakan pebisnis hebat di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir / Foto: Marca
BROOKLYN - Kevin Durant ternyata punya kisah menarik selain menjadi bintang NBA. Pebasket yang tergabung dengan Brooklyn Nets itu merupakan pebisnis hebat di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan yang dikutip dari Marca, Senin (23/8/2021), Durant dalam beberapa tahun terakhir telah menekuni bisnis penjualan ganja di Amerika serikat. Ada banyak selebritas dan jutawan dari dunia olahraga, budaya, dan hiburan yang belakangan ini mengumumkan keikutsertaannya dalam bisnis baru dan menguntungkan ini, seperti aktris Gwyneth Paltrow atau Whoopi Goldberg, aktor Jaleel White (Steve Urkle), penyanyi Miley Cyrus dan Jay-Z, atau ikon olahraga dunia seperti mantan pemain sepak bola David Beckham, mantan petinju Mike Tyson dan sekarang Kevin Durant.

Bintang Nets dan Thirty Five Ventures, perusahaan investasi yang dijalankannya bersama rekannya Rich Kleiman, mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Weedmaps, platform terkenal yang digunakan oleh orang-orang yang ingin membeli ganja, serta organisasi yang menjualnya.

BACA JUGA: Taliban Ancam Bunuh Maziar Kouhyar Pemain Afghanistan Pertama di Liga Inggris



Durant merilis video untuk mengiklankan binsisnya tersebut dan berbicara sedikit tentang ganja dan penggunaannya dalam olahraga, sekaligus mengungkapkan bahwa ia sudah lama ingin memasuki industri ini. Durant percaya bahwa stigma yang ada pada ganja telah menghilang di antara rekan-rekannya dan di antara NBA.

"Di antara rekan-rekan saya dan di masyarakat, stigma yang ada pada ganja telah hilang. Seolah-olah plester itu telah dirobek. Dalam olahraga itu adalah sesuatu yang menyamar yang dikonsumsi pemain," ungkap Durant.

Durant berharap masyarakat, olahraga, dan NBA khususnya akan memperluas pandangan mereka tentang hal ini (ganja). "Anda mendengar semakin banyak percakapan di liga tentang hal itu, dan saya selalu berpikir itu menarik bahwa seluruh dunia sedikit lebih terbuka tentang hal itu (ganja dan penggunaannya). Atlet masih menjalani empat tes dalam setahun untuk mendeteksi ganja,” keluhnya.

BACA JUGA: Presiden Nice Tuding Pemain Marseille Biang Keladi Kerusuhan

Bintang Nets sangat senang dengan keterlibatannya dalam bisnis ini. Dia merasa dunia mulai lebih dekat dengan apa yang orang rasakan tentang penggunaan ganja.

"Kita harus menceritakan kisah di sekelilingnya dan melihat bagaimana kita bisa sejajar dengan dunia olahraga," ujar bintang Nets.



Selain video yang berbicara tentang motivasinya, Durant juga merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan mengapa dia dan Thirty Five Ventures bermitra dengan Weedmaps.
"Tampaknya daya tarik di sini adalah inovasi platform. Sekarang lebih dari sebelumnya, ada banyak peluang pertumbuhan di industri ganja, serta penghapusan stigma yang tersisa di sekitar penggunaannya," imbuh Durant.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top