Hasil Liga Italia Sampdoria vs AC Milan: Menang, Pioli Sebut Pasukannya Paling Siap

Selasa, 24 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Sementara Milan yang sudah unggul itu bermain sedikit lebih berhati-hati. Sampdoria lantas memanfaatkan momen itu untuk menyerang, namun pertahanan Milan begitu rapi.

Milan pun tampaknya harus berterim akasih kepada Maignan karena beberapa kali menyelamatkan gawang tim berjuluk Rossoneri tersebut. Tampaknya kehilangan Gianluigi Donnarumma bukan menjadi masalah bagi Milan karena mereka kini sudah memiliki Maignan.

Kembali ke laga Sampdoria vs Milan. Tim tuan rumah nyatanya terus menggempur lini pertahanan Milan. Bahkan di 10 menit terakhir Milan benar-benar harus bertahan total untuk mencegah serangan Sampdoria.

Hingga laga hampir berakhir, Sampdoria total menciptakan 17 peluang, yang mana tiga di antaranya tepat ke arah gawang. Sementara Milan hanya bisa menciptakan 10 peluang, namun dapat mencetak satu gol melalui aksi Diaz. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Milan.

“Sampdoria memainkan permainan yang bagus dalam bertahan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia. “Menurunkan Diaz memberi kami keunggulan di lini tengah untuk tidak selalu memberikan bola."

Pioli juga bicara target masa depannya. “Saya menjelaskan pemikiran saya kepada tim, karena saya juga lebih kuat dari dua tahun lalu. Mungkin kata yang tepat adalah siap, inilah Milan yang paling siap," ungkapnya.

“Ada banyak keseimbangan sekarang. Saya tidak suka batasan, paham saya melatih tim yang kuat. Pikirkan saja para pemain yang keluar malam ini.”

Susunan Pemain:

Sampdoria (4-2-3-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Omar Colley, Maya Yoshida, Tommaso Augello; Morten Thorsby, Albin Ekdal; Antonio Candreva, Manolo Gabbiadini, Mikkel Damsgaard; Fabio Quagliarella.
Cadangan: Fabio Depaoli, Nicola Murru, Julian Chabot, Valerio Verre, Alex Ferrari, Simone Trimboli, Nicola Ravaglia, Adrien Silva, Kristoffer Askildsen, Wladimiro Falcone, Lorenzo Tonelli.
Pelatih: Roberto D'Aversa

AC Milan (4-4-1-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali, Rade Krunic, Brahim Diaz; Rafael Leao; Olivier Giroud.
Cadangan: Ismael Bennacer, Daniel Maldini, Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu Kyatengwa, Samu Castillejo, Ciprian Tatarusanu, Tommaso Pobega, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Alessandro Plizzari, Ante Rebic, Fode Ballo-Toure.
Pelatih: Stefano Pioli
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)