Daftar 5 Pembalap F1 yang Perlu Perbaiki Rapor di Paruh Kedua

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 06:02 WIB
loading...
Daftar 5 Pembalap F1 yang Perlu Perbaiki Rapor di Paruh Kedua
Paruh pertama Formula 1 musim 2021 sudah rampung digelar. Pilot jet darat sedang bersiap untuk memerbaiki penampilannya di paruh kedua nanti / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Paruh pertama Formula 1 musim 2021 sudah rampung digelar. Pilot jet darat sedang bersiap untuk memerbaiki penampilannya di paruh kedua nanti.

Memiliki kemampuan untuk tampil konsisten adalah sebuah keharusan untuk dapat bersaing di Formula 1 . Jika tidak, maka seorang pembalap dapat dengan mudah kehilangan kursinya dari sebuah tim dan akan sulit mendapatkan tempat di tim lainnya.

BACA JUGA: Kunjungi Markas Latihan Manchester City, Marc Marquez Kepincut Pesona Guardiola

Beberapa pembalap pun dinilai harus meningkatkan kualitasnya agar masih memiliki kesempatan untuk bertanding di ajang balap mobil tercepat di dunia tersebut. Lantas, siapa saja pembalap yang perlu meningkatkan performanya di paruh kedua nanti?

Berikut Rangkuman 5 Pembalap yang Wajib Tampil Lebih Baik di Paruh Kedua F1:

5. Daniel Ricciardo (McLaren)

Daniel Ricciardo masih harus berjuang untuk beradaptasi dengan mobil barunya di McLaren sejak memutuskan untuk hengkang dari Renault pada awal musim ini. Pembalap asal Australia itu dinilai belum mampu untuk menyamakan prestasi rekan satu timnya, Lando Norris, pada musim ini.

Mobil MCL35M yang dikendarainya dinilai tidak begitu cocok dengan karakteristik yang dimiliki oleh Ricciardo di arena balap. Sebelumnya, Ricciardo juga mengalami perkembangan yang cukup lambat saat dirinya berpindah dari Red Bull ke Renault, namun pada paruh kedua musim 2019 dirinya mampu untuk tampil lebih baik.

4. Valtteri Bottas (Mercedes AMG Petronas)

Musim 2021 menjadi salah satu yang terburuk bagi Valtteri Bottas. Pasalnya, hingga saat ini pembalap asal Finlandia itu belum mampu mendapatkan kemenangan sama sekali, sedangkan rekan satu timnya, Lewis Hamilton, telah mengklaim empat kali kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)