Giroud Impresif, Pioli Justru Puji Pemain Muda saat Milan Lumat Cagiari

Senin, 30 Agustus 2021 - 10:31 WIB
loading...
Giroud Impresif, Pioli Justru Puji Pemain Muda saat Milan Lumat Cagiari
Olivier Giroud tampil impresif saat AC Milan melumat Cagliari/foto/Twitter
A A A
MILAN - Striker anyar Olivier Giroud tampil impresif saat AC Milan melumat Cagliari 4-1 pada pekan kedua Serie A Italia 2021/202 2. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku puas dengan penampilan timnya, terlebih kepada pemain muda.

Pertandingan berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (29/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Olivier Giroud mencetak dua gol dan satu gol masing-masing dari pemain muda mereka, Sandro Tonali dan Brahim Diaz.
Stefano Pioli menilai para pemain muda tersebut sudah bekerja keras dan belajar menjadi lebih baik sejak musim lalu.

“Pada hari kami memulai latihan pramusim, saya melihat Tonali, Leao, dan Rade Krunic lebih dewasa, lebih siap untuk tantangan ini,” ucap Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (30/8/2021).

“Mereka belajar dari musim lalu, bekerja sangat keras dan maju dengan pesat,” sambungnya.

Namun, hingga pekan kedua, AC Milan sama sekali belum diperkuat oleh penyerang senior Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam pemulihan cedera. Pioli tidak menampik untuk segera memasangkan Ibrahimovic dengan penyerang veteran lainnya yakni Giroud.

“Saya sangat terbuka untuk semua situasi, saya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu untuk memilih susunan pemain terbaik untuk pertandingan itu,” imbuhnya.

“Ketika kami membutuhkan dua striker, saya tidak akan ragu untuk menggunakannya bersama-sama. Saya hanya berharap semua orang kembali ke kebugaran penuh,” pungkasnya.

Sementara itu dengan hasil kemenangan ini, AC Milan untuk sementara berada di posisi keempat Liga Italia musim 2021/2022. Penampilan yang sangat bagus di awal musim menjadi hal positif untuk membuat AC Milan sebagai pesaing meraih trofi Liga Italia diakhir musim nanti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)