Borobudur Marathon Menyapa, Sebuah Awal Semangat dan Energi Baru

Rabu, 01 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
A A A
“Kita semua, harus bangga karena di tengah marathon dunia yang tidak bisa dilaksanakan selama pandemi, Borobudur Marathon tahun lalu bisa terlaksana, bahkan sebelum Tokyo 2020. Pengalaman di Tokyo coba kita tilik dan mengupayakan inovasi untuk diterapkan di Borobudur Marathon 2020”, ujar Budiman Tanuredjo.

Budiman Tanuredjo menyampaikan kepada para pelari untuk tetap berlatih, tetap semangat dan optimis sehingga kerinduan untuk berlari di Magelang bisa terwujud.

Di Borobudur Marathon 2021, Bank Jateng kembali memberikan dukungannya terhadap program-program yang disiapkan, tentunya selain untuk terus menumbuhkan ekosistem lari di Indonesia, mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah.

Melalui program-program yang disiapkan, perhatian tidak lepas kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Jawa Tengah, khususnya di Magelang.

“Borobudur Marathon bukan lagi milik kami, bukan milik beberapa orang saja tetapi milik bersama. Tentunya Bank Jateng memiliki harapan dan mengupayakan agar penyelenggaraan Borobudur Marathon, memberikan dampak yang positif untuk masyarakat Jawa Tengah”, ujar Supriyatno.

Selain itu, Liem Chie An menyampaikan “Harapannya, masyarakat Jawa Tengah dan Magelang juga bisa mendukung terselenggaranya Borobudur Marathon. Kita semua terus berharap dan berdoa untuk segala persiapan”.

‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ sekaligus menjadi momentum dimulainya Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC) Series Agustus yang diadakan mulai 31 Agustus hingga 14 September 2021.



Sebanyak 2.000 pelari dari berbagai daerah di Indonesia telah tergabung untuk berlari secara virtual dari lokasi masing-masing. BMVC diharapkan menjadi sebuah awalan untuk membangkitkan semangat para pelari, sebagai sebuah wadah latihan bagi pelari untuk mempersiapkan diri menuju Borobudur Marathon 2021.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)