Igor Kriushenko Konfirmasi PS Tira Akan Kedatangan Satu Pemain Asing Baru

Jum'at, 03 September 2021 - 04:30 WIB
loading...
Igor Kriushenko Konfirmasi PS Tira Akan Kedatangan Satu Pemain Asing Baru
Igor Kriushenko Konfirmasi PS Tira Akan Kedatangan Satu Pemain Asing Baru. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Juru taktik PS Tira , Igor Kriushenko, mengakui bahwa akan ada tambahan satu pemain asing yang akan bergabung dengan timnya. Akan tetapi, Pelatih asal Belarusia itu tidak membocorkan nama pemain asing tersebut.

Seperti kita ketahui, PS Tira saat ini memiliki tiga pemain asing Ketiga pemain asing tersebut yaitu, Ciro Alves dari Brasil,Veniamin Shumeykodari Kyrgizstan, dan Sergey Pushnyakov dari Belarusia.



Itu artinya PS Tira masih memiliki satu slot untuk menambah daftar pemain asing. Sang pelatih, Igor mengaku bahwa telah ada pemain asing yang akan segera bergabung dengan skuadnya. Namun dirinya belum membocorkan nama pemain tersebut.

Akan tetapi proses tersebut belum bisa terealisasi karena pihak klub sedang menuggu kabar dari pemerintah apakah orang asing bisa masuk ke Indonesia atau tidak. Mengingat kasus Covid-19 di tanah air belum kunjung pulih dan sedang diberlakukannya PPKM.

“Ada satu tambahan pemain asing, dia adalah seorang penyerang. Namun kita masih menunggu kebijakan karena sedang adanya PPKM,” ucap Igor dalam konferensi pers virtual, Kamis (2/9/2021).

“Apakah boleh orang asing masuk ke Indonesia, yang pasti kita menunggu kabar dari pemerintah. Pemain tersebut juga menuggu kabar dari kita,” lanjutnya.

Yang pasti dia sudah tidak sabar untuk bergabung dengan PS Tira,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, PS Tira akan menantang Madura United di laga perdana Liga 1 2021/2022. Laga tersbut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021) 15:15 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)