Babak I Swedia vs Spanyol: Debutan Carlos Soler Cetak Gol

Jum'at, 03 September 2021 - 02:37 WIB
loading...
Babak I Swedia vs Spanyol: Debutan Carlos Soler Cetak Gol
Carlos Soler membuat debut gemilang bersama timnas Spanyol/Foto/Twitter
A A A
STOCKHOLM - Carlos Soler hanya butuh lima menit untuk membuat debut gemilang bersama Tim nasional ( timnas) Spanyol. Soler mencetak gol pembuka Spanyol melawan Swedia pada matchday 4 Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hingga babak pertama, laga berakhir 1-1.

Berlaga di Friends Arena, Swedia, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) dini hari WIB, Soler mencetak gol pada menit kelima. Gelandang klub Valencia itu di posisi tiang jauh untuk menyambut umpan silang Jordi Alba dan melepaskan tembakan melewati Robin Olsen.



Pelatih Spanyol Luis Enrique mengandalkan Soler setelah memulai musim ini tampil sangat baik, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Valencia. Pemain kelahiran Valencia, 2 Januari 1997, itu merupakan produk akademi Valencia.

Namun, keunggulan Spanyol tidak bertahan lama. Alexander Isak berhasil menyamakan kedududukan satu menit berselang atau menit keenam. Pertahanan buruk Spanyol,tapi juga penyelesaian yang luar biasa dari Alexander Isak.



Tak ada lagi gol tercipta meski pada menit ke-11 Alvaro Morata sempat mengancam gawang Swedia. Tapi, tembakannya melayang di atas mistar. Sedangkan upaya Cesar Azpilicueta menit ke-14 memanfaatkan umpan silang berhasil di mentahkan kiper Robin Olsen.

Hasl Babak I kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB

Grup B

Sweden vs Spanyol 1-1
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)