Kualifikasi Piala Dunia 2022; Chile vs Brasil, Negeri Samba Dibikin Repot

Jum'at, 03 September 2021 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Chile hampir kebobolan pada menit 91 setelah Bravo melakukan blunder dan dilewati oleh Neymar. Beruntung, rekan Lionel Messi itu berhasil dikejar oleh pemain-pemain belakang Cile.

Pertandingan ini betul-betul berlangsung keras. Tiga kartu kuning kembali diberikan oleh wasit kepada menjelang akhir pertandingan.

Namun, Cile tidak berhasil mencetak satu gol pun dalam waktu tambahan enam menit yang diberikan. Skor 1-0 untuk Brasil pun bertahan hingga laga usai.



Sementara pada pertandingan lainnya, yakni duel Peru vs Uruguay di Estadio Nacional berujung 1-1. Peru sempat unggul dulu di menit ke-25 melalui Renato Tapia. Namun, Uruguay bisa membalasnya lewat Giorgian De Arrascaeta (29)

Susunan Pemain:

Chile (5-3-2):

Claudio Bravo; Mauricio Isla, Guillermo Maripan, Gary Medel, Paulo Diaz, Eugenio Mena; Arturo Vidal, Erick Pulgar, Charles Aranguiz; Ivan Morales, Eduardo Vargas.

Cadangan: Gabriel Arias, Gabriel Castellon, Enzo Roco, Jean Meneses, Luis Jimenez, Diego Valdes, Nicolas Diaz, Claudio Baeza, Sebastian Vegas, Tomas Alarcon, Carlos Palacios, Marcelino Nunez.

Pelatih: Martin Lasarte
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)