7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Selasa, 14 September 2021 - 12:21 WIB
loading...
A A A


5. Andressa Urach

7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Andressa Urach mantan miss Bumbum yang mengkalim dibayar Ronaldo Rp140 juta.

Model seksi yang juga seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Brasil ini pernah menghebohkan jagat bola. Andressa membongkar kebobrokan Ronaldo dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015. Urach mengungkapkan dirinya pernah berhubungan badan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013.

Saat itu, Ronaldo masih berpacaran dengan Irina. Menurut pengakuannya, Ronaldo membayarnya Rp140 juta per jam untuk melayaninya di ranjang. ''Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia menarik saya dan kami mengalami hubungan seksual yang intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,''bebernya.

6. Natacha Rodrigues

7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Natacha Rodrigues membuka kebobrokan Ronaldo di ranjang.

Skandal tidak kalah heboh melibatkan wanita cantik ini pada Maret 2017. Natacha Rodrigues mengaku, dia dan Ronaldo bercinta ketika bertemu. Pengakuan itu menggegerkan karena Ronaldo, yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid, menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Natacha terang-terangan menceritakan Ronaldo menyukai pantatnya saat di dalam kamar apartemen.

7. Georgina Rodriguez

7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Georgina Rodriguez menjadi pacar Ropnaldo hinga memberinya anak.

Gadis miskin dari Argentina yang bekerja sebagai asisten sales di butik Gucci di Madrid, Spanyol, ini menjadi salah satu wanita cantik yang takluk dalam pelukan Ronaldo. Pertemuan Gerogina Rodriguez dengan Ronaldo terjadi pada 2016. Keduanya kemudian mendeklarasikan sebagai pacar hingga memberinya seorang anak untuk Ronaldo. Hubungan Georgina dengan Ronaldo masih awet hingga kini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)