7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

loading...
4. Amal Saber
Si cantik Amal Saber terang-terangan mengaku menjadi orang ketiga di balik kandasnya asmara Ronaldo dengan Irina Shayk pada 2014. Irina adalah kekasih Ronaldo sebelum Georgina. Amal dan Ronaldo pertama kali bertemu di sebuah restoran. Pertemuan itu berujung pada hubungan badan di rumah Ronaldo.



Baca Juga: Georgina Rodriguez si Gadis Miskin Menjelma Jadi Selebgram Miliuner

5. Andressa Urach

7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Andressa Urach mantan miss Bumbum yang mengkalim dibayar Ronaldo Rp140 juta.

Model seksi yang juga seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Brasil ini pernah menghebohkan jagat bola. Andressa membongkar kebobrokan Ronaldo dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015. Urach mengungkapkan dirinya pernah berhubungan badan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013.

Saat itu, Ronaldo masih berpacaran dengan Irina. Menurut pengakuannya, Ronaldo membayarnya Rp140 juta per jam untuk melayaninya di ranjang. ''Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia menarik saya dan kami mengalami hubungan seksual yang intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,''bebernya.

6. Natacha Rodrigues

7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Natacha Rodrigues membuka kebobrokan Ronaldo di ranjang.

Skandal tidak kalah heboh melibatkan wanita cantik ini pada Maret 2017. Natacha Rodrigues mengaku, dia dan Ronaldo bercinta ketika bertemu. Pengakuan itu menggegerkan karena Ronaldo, yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid, menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Natacha terang-terangan menceritakan Ronaldo menyukai pantatnya saat di dalam kamar apartemen.
halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top