Hasil Liga Champions: Malmo vs Juventus, Si Nyonya Tua Menang Telak

Rabu, 15 September 2021 - 04:14 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Malmo vs Juventus, Si Nyonya Tua Menang Telak
Juventus menang telak di kandang Malmo FF dalam laga pertama Liga Champions 2021/2022. Duel Malmo vs Juventus di Eleda Stadion berakhir dengan skor 3-0. Foto: twitter
A A A
MALMO - Juventus menang telak di kandang Malmo FF dalam laga pertama Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Duel Malmo vs Juventus di Eleda Stadion berakhir dengan skor 3-0.

Nama Alex Sandro (23), Paulo Dybala (45) dan Alvaro Morata (45) terpampang di papan skor pad alaga tandang itu.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Juventus memberikan tekanan pertama ke gawang lawan di awal babak. Sundulan Alex Sandro pada menit 2 mengarah di atas mistar gawang.

Dominasi Juventus terus terlihat memasuki menit ke-15 namun bukan berarti Malmo tanpa serangan. Malmo mendapatkan kesempatan dari tendangan voli Rieks di menit 17 namun sayang bola masih mengarah ke atas gawang.

Namun tak bisa dibohongi kualitas lini serang yang diatur oleh Bentancur, Cuadrado, dan Alex Sandro membuat pertahanan Malmo kocar kacir. Hasilnya di menit 23, Juventus membuka keran golnya melalui sontekan Alex Sandro. Skor 1-0 untuk Juventus.

Cepatnya pola serangan Juventus membuat Malmo kewalahan dan memaksa bermain kasar. Menit 41, Alvaro Morata dijatuhkan di kotak terlarang yang berujung tendangan penalti. Paulo Dybala yang jadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 2-0.

Saat dikira babak akan berakhir 2-0, Si Nyonya tua kembali menambah pundi-pundi golnya. Di menit 45+1 giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. 3-0 untuk Juventus di babak pertama.

Babak Kedua:

Di awal babak kedua, Malmo terlihat berambisi mengejar ketertinggalannya. Akhirnya peluang pertama mereka dapatkan melalui upaya Christiansen, sayang tendangan pemain Denmark itu masih berada di atas mistar gawang.

Keagresifan Malmo hanya bertahan lima menit, Cuadrado semakin berpengaruh di area tengah ke depan. Juventus pun kembali mengurung pertahanan Malmo.

Peluang kembali tercipta untuk Juventus pada menit 61. Permainan indah yang diperagakan Alvaro Morata-Cuadrado menemukan kaki Dybala yang berdiri kosong, namun saat bola ditendang, Diawara sigap menangkap.

Akhirnya sampai penghujung babak, peluang bertubi-tubi Juventus tidak membuahkan hasil. Skor 3-0 masih bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.



Susunan Pemain Malmo FF vs Juventus:

Malmo FF XI (3-5-2): Ismael Diarra Diawara; Anel Ahmedhodzic, Franz Brorsson, Lasse Nielsen; Jo Inge Berget, Anders Christiansen, Erdal Rakip, Bonke Innocent, Soren Rieks; Antonio Colak, Veljko Birmancevic.

Cadangan: Johan Dahlin, Markus Bjorkqvist, Eric Larsson, Peter Gwargis, Malik Abubakari, Felix Beijmo, Sebastian Nanasi, Adi Nalic, Melker Ellborg, Martin Olsson, Noah Eile.

Pelatih: Jon Dahl Tomasson

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Cadangan: Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Weston McKennie, Giorgio Chiellini, Dejan Kulusevski, Mattia De Sciglio, Moise Kean, Aaron Ramsey, Daniele Rugani.

Pelatih: Massimiliano Allegri
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)