Joe Cole Ramal Lukaku Bakal Jadi Top Skor di Liga Champions

Rabu, 15 September 2021 - 12:03 WIB
loading...
Joe Cole Ramal Lukaku Bakal Jadi Top Skor di Liga Champions
Joe Cole memprediksi bahwa Romelu Lukaku bakal menjadi top skor di Liga Champions musim ini. Pernyataan itu tak lepas dari kontribusi besarnya saat mengantarkan The Blues menang 1-0 atas Zenit pada laga penyisihan Grup H di Stamford Bridge, Rabu (15/9/202
A A A
LONDON - Joe Cole memprediksi bahwa Romelu Lukaku bakal menjadi top skor di Liga Champions musim ini. Pernyataan itu tak lepas dari kontribusi besarnya saat mengantarkan The Blues menang 1-0 atas Zenit pada laga penyisihan Grup H di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021).

Chelsea sempat merasa kesulitan menghadapi solidnya pertahanan yang ditunjukan Zenit di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Namun akhirnya Lukaku dapat memecah kebuntuan pada menit ke-69 melalui sundulannya.

Berkat kontribusi besarnya itu Chelsea berhasil memetik kemenangan pertama dengan skor tipis 1-0. Selain itu, Lukaku juga berhasil dinobatkan sebagai Man of the Match pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Chelsea vs Zenit, Lukaku Jadi Pahlawan Lagi

Joe Cole pun memuji kemampuan Lukaku yang dapat dengan mudah beradaptasi bersama skuad asuhan Thomas Tuchel. Pria berusia 39 tahun itu pun memprediksi bahwa Lukaku berpeluang besar untuk menjadi top skorer Liga Champions musim ini.

“Lukaku dan Chelsea adalah sebuah pasangan yang dibuat di surga. Dia paket yang serius sekarang. Saya pikir dia akan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini,” ujar Cola dilansir dari Mirror, Rabu (15/9/2021).

Selain itu, Joe Cole juga menyamakan sikap yang dimiliki oleh Romelu Lukaku dengan Legenda Chelsea, Didier Drogba. Menurutnya, mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang serupa dan memiliki peran yang sama di dalam tim.

BACA JUGA: Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana

“Perbandingan dengan Didier Drogba tidak bisa dihindari karena posisi yang mereka mainkan. Tapi apa yang saya lihat dengan dia sekarang adalah peran kepemimpinan yang dimiliki Drogba juga,” pungkasnya.

“Anda dapat melihat bagaimana pemain lain meresponsnya dan kehadirannya di lapangan. Saya pikir dia melihat Didier dan melihat betapa hebatnya dia sebagai pemain dan pemimpin yang hebat,” imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)