BKPRMI Apresiasi Menpora Amali Raih Prestasi Olimpiade dan Paralimpiade

Jum'at, 17 September 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
“Kami menyampaikan beberapa program yang telah kami laksanakan yaitu melaksanakan kegiatan Indonesia Mengaji yang dilaksanakan oleh pemuda yang dimulai pada 1 Ramadan kemarin,” katanya.

“Dengan program ini, BKPRMI didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga ini berjalan dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, melaporkan bahwa BKPRMI berencana menggelar kegiatan pada bulan Oktober dan November yaitu Jambore Pemuda Masjid dan Festival Anak Saleh Indonesia.

“Kami laksanakan ini nanti di bulan Oktober di Palembang. Ini akan memperebutkan piala bergilir bapak Presiden yang ke-11 dan piala tetap Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia,” jelasnya.

Kegiatan ini rencanannya akan dihadiri oleh seluruh DPW dan DPD BKPRMI seluruh Indonesia. Namun, bila situasi pandemi dan kasus COVID-19 masih naik maka akan dilakukan via zoom atau daring.

“Terima kasih saran dari pak Menteri Pemuda dan Olahraga kami tetap bergerak,” jelasnya.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memberikan apresiasi atas kegiatan dan upaya yang dilakukan BKPRMI diantaranya Pemuda Indonesia Mengaji.

Lalu ada pelatihan kewirausahaan pemuda sehingga dapat memproduksi parfum hingga alat kebersihan untuk masjid. Menurutnya, meski di tengah pandemi, namun BKPRMI terus malekukan kegiatan-kegiatan yang produktif.



“Tentu ini sebagai pertanda bahwa walaupun situasi pandemi. Tetapi masyarakat terus bergerak khususnya organisasi kepemudaan seperti BKPRMI bergerak terus tanpa harus takut. Tapi tetap harus waspada (di masa pandemi),” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)