Nicole Barke Bintang Baru Tinju Inggris, Penari Balet dan Pegawai Bank

Sabtu, 18 September 2021 - 07:07 WIB
loading...
A A A
''Saya akhirnya bisa berdiri tetapi tidak menendang jadi saya hanya bertinju, memukul punggung atau bantalan dan kemudian ide hanya bertinju dan berubah menjadi pro berkembang menjadi debut ini pada hari Sabtu.”

Circus Tavern di Essex adalah tempat yang terkenal ramai tetapi Barke terbiasa dengan situasi yang intens setelah warisan Burma ibu Joan membantunya mendapatkan julukan yang brilian dan basis dukungan yang besar. ''Ibuku berasal dari Burma, bahkan ketika saya menjadi kickboxing di Eropa, itu adalah nama panggilan saya. Tetapi setelah berada di salah satu pertunjukan, saya dihubungi oleh seorang promotor di Burma yang telah melihat warisan keluarga dan prestasi saya dan mengundang saya untuk bertanding,''terangnya.



Nicola Barke adalah atlet WOW Hydrate yang bertarung di Circus Tavern pada hari Sabtu.''Itu adalah kesempatan besar, tetapi saya belum pernah mendengar tentang tinju Burma dan itu tidak diajarkan di gym mana pun di Inggris. Baru ketika saya sampai di sana saya diberitahu itu pukulan, tendangan, lutut dan siku – seperti banyak seni bela diri – tetapi dengan tandukan kepala juga!''

''Kejutan lain dalam perjalanan itu adalah dukungannya. Ibuku dan aku bepergian dengan tuktuk kecil dan orang asing di Burma berlari ke arah kami. Saya pikir kami ditahan oleh bandit tetapi mereka sangat baik dan sopan dan kemudian kami melewati papan reklame besar yang mempromosikan pertunjukan dan ada saya di dalamnya.''

''Jadi mudah-mudahan akan ada beberapa tempat di Burma akhir pekan ini untuk menonton debut saya. Ini adalah negara yang luar biasa yang telah mengalami masa-masa yang sangat mengerikan, tetapi seperti saya dan ibu saya, itu tampaknya cukup sulit."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)