N'Golo Kante si Miskin Pemungut Sampah yang Pemalu Jadi Miliuner

Sabtu, 18 September 2021 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Kesederhanaan dan kebaikan hati Kante juga ditunjukkan ketika dia membantu mantan bek Leicester Cedric Kipre berjuang untuk menemukan rumah untuk ditinggali. Kante membiarkan dia tinggal di rumahnya. "Saya tinggal di rumah N'Golo selama sebulan ketika saya masih di Leicester," kata Kipre kepada Goal.

"Saya punya masalah dengan apartemen saya dan dia menjamu saudara saya dan saya. Tidak semua orang akan melakukannya, dan dia sangat baik.

"Hari ini, saya bangga telah bertemu seseorang seperti dia. Tidak ada yang lebih rendah hati dari N'Golo."

Kembali pada tahun 2018, Kante dihadiahi kontrak lima tahun baru senilai £ 290.000 per minggu. Kante bersikeras bahwa dia ingin membayar pajak penuh, tidak seperti banyak rekan-rekannya. Setelah mendengar cerita itu, sahabat Prancis Blaise Matuidi berkata: "Saya tidak terlalu mengikuti cerita ini, tetapi saya tidak terkejut karena ini adalah N'Golo. Dia sempurna, dia tidak curang. Hanya sedikit ketika dia bermain kartu."



Kante bahkan punya waktu untuk fans rivalnya itu. Sehari setelah The Blues mengalahkan rival Londonnya Arsenal 3-2 pada tahun 2018, ia bertemu dengan seorang Gooner, yang ingin berfoto dengan sang pesepakbola.

Sharky membagikan kisahnya di Twitter. "Baru saja bertemu pria ini. Mengatakan kepadanya bahwa saya adalah penggemar Arsenal dan saya kesal dengan permainan akhir pekan ini, tetapi dia tersenyum kepada saya dan berkata "maaf". Benar-benar selalki sejati."

Selain baik dengan suporter rival, Kante juga dekat dengan fans Chelsea. Kante pernah muncul di pernikahan putri seorang penggemar Chelsea, setelah awalnya menolak undangan tersebut. "Kami menjadi teman ketika saya diperkenalkan kepadanya oleh seorang teman dan dia datang ke restoran saya Chak89," jelas Frank Khalid.

"Saya mengundangnya dan awalnya dia tidak bisa hadir karena komitmennya dengan tim nasional Prancis, tetapi karena cederanya dia mengirimi saya pesan yang mengatakan dia akan datang.''

"Keluarga saya dan saya sendiri sangat dekat dengan N'Golo dan dia adalah salah satu orang pertama yang mengunjungi saya ketika saya menjalani operasi triple bypass pada April 2018.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)