Preview PSM Vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Incar Kemenagan Perdana

Sabtu, 18 September 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Persebaya juga tentu mengincar poin penuh di laga malam nanti. Mereka bertekad melanjutkan tren positif yang didapat pada laga sebelumnya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso sudah membaca kondisi tim PSM yang pincang jelang pertandingan. Namun menurutnya, hal itu bukan menjadi keuntungan bagi timnya.

“Saya dengar kipernya cedera, pemain asingnya juga belum tiba. Tapi menurut saya penggantinya cukup bagus. Menurut saya tidak ada yang diuntungkan. Karena ini juga pertandingan penting untuk Persebaya,” sebutnya.

Mantan pemain PSM ini memandang, sejatinya penampilan Zulkifli dkk di dua laga terakhir cukup baik. Hanya saja kurang beruntung, karena belum merasakan kemenangan.

"PSM tim bagus, di dua pertandingan mereka tampil bagus. Saya juga mantan pemain PSM yang bawa juara. Tapi karena tempat saya bernaung sekarang adalah Persebaya maka saya akan tetap akan seratus persen fight untuk Persebaya,” jelasnya.



Saat ini posisi Persebaya memang masih lebih baik dari PSM di klasemen sementara Liga 1 2021. Bajol Ijo berada di posisi 7 dengan koleksi 3 poin, sedang Juku Eja bertengger di peringkat 11 dengan raihan 2 poin.

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persebaya *dari kiri ke kanan

PSM Makassar 4-4-2
Syaiful; Abdul Rachman, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Sutanto Tan; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen.

Persebaya Surabaya 4-4-3
Ernando Ari Sutaryadi; Alwi Slamat, Rachmat Irianto, Ali Sesay, Mokhamad Syaifudin; Ady Setiawan, Taisei Marukawa, Bruno Moreira; Ricky Kambuaya, Jose Wilkson, Saiful Arif
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)