Preview Liga Inggris West Ham vs Manchester United: Pertajam Rekor Tandang

Minggu, 19 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liga Inggris West Ham vs Manchester United: Pertajam Rekor Tandang
Preview Liga Inggris West Ham vs Manchester United. Foto: Evening Standard
A A A
LONDON - Manchester United menargetkan poin sempurna saat melawat ke markas West Ham United di pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 . Setan Merah mengantongi rekor tandang yang bagus.

Pertandingan West Ham vs Manchester United akan berlangsung di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 20.00WIB.



Manchester United belum terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang terakhir di Liga Inggris. Kendati demikian, Setan Merah tak boleh memandang remeh lawan- terutama mengingat Cristiano Ronaldo dkk belum tampil konsisten.

MU baru saja takluk 1-2 di hadapan klub Swiss, Young Boys, tepatnya di pentas Liga Champions. Kekalahan itu seperti membuka mata Setan Merah bahwa klub masih punya pekerjaan rumah yang belum tuntas kendati sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo .

Sebaliknya, West Ham United sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Klub asuhan David Moyes baru saja menghancurkan rekor tak terkalahkan yang dipegang Dinamo Zagreb selama 14 pertandingan beruntun di Liga Europa.



Sayangnya, West Ham United tanpa Michail Antonio yang tengah menjalani larangan bertanding. Penyerang 31 tahun itu menerima kartu merah saat melawan Southampton akhir pekan lalu. Padahal, Antonio sudah menyumbang 4 gol dan 3 assist dalam empat penampilan pembuka The Hammers di liga.

Sementara itu, Manchester United kembali diperkuat Marcus Rashford yang sempat absen panjang karena cedera bahu. Penyerang 23 tahun sudah kembali berlatih, namun Ole Gunnar Solskjaer diprediksi masih akan menyimpannya di bangku cadangan.

Lini tengah Manchester United kemungkinan diisi McTominay dan Fred, sehingga Paul Pogba dapat bergerak bebas membantu serangan dan pertahanan. Sedangkan trisula Setan Merah diyakini akan kembali dihuni Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Cristiano Ronaldo.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski; Dawson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Soucek, Cresswell; Fornals, Bowen, Benrahma

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)