Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya

Minggu, 19 September 2021 - 22:19 WIB
loading...
A A A
Leicester kerap mencoba untuk melakukan serangan balik, namun tetap saja mereka tidak bisa mengungguli permainan Brighton. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Keunggulan Brighton di babak pertama mampu membuat tuan rumah semakin percaya diri. Mereka terus menggempur pertahanan Leicester yang kini juga terlihat kesulitan untuk mengcover para pemain Brighton.

Pada menit ke-50, Brighton mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Dany Welbeck mampu menuntaskan assist dari Leandro Trossard dengan sundulannya yang mengarah tajam ke gawang Leicester.

Tertinggal 2-0, Leicester pun langsung tancap gas dan tampil lebih agresif dari sebelumnya. Kini tim tamu berbalik mampu menguasai jalannya pertandingan yang menyulitkan lini pertahanan Brighton.

Hasilnya, Leicester berhasil memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-61. Jamie Vardy mampu mengeksekusi umpan yang diberikan oleh Youri Tielemans dengan tekniknya yang mampu mengecoh pertahanan Brighton.

Leicester terus menggempur pertahanan Brighton dan hampir menyamakan kedudukan ketikan Wilfred Ndidi mampu mengoyak gawang Brighton dengan sundulannya pada menit ke-85. Namun wasit menganulirnya karena Harvey Barnes terjebak offside.

Tidak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Brighton pun mampu keluar menjadi pemenang pertandingan dengan skor 2-1.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)