Hasil Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Tuah Karim Benzema

Senin, 20 September 2021 - 04:14 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Valencia mencoba tancap gas di awal babak kedua dan mampu merepotkan para pemain Real Madrid. Peluang emas terjadi di menit ke-51 setelah Musah mampu menerobos masuk ke area permainan Real Madrid. Namun Guedes tidak bisa menggunakan kesempatan itu dengan baik.

Mendapat serangan bertubi-tubi, kini para pemain real Madrid lebih sering berada di area permainan sendiri dan hanya mampu bermain bertahan. Valencia pun terus menggempur pertahanan Real Madrid tanpa ampun.

Serangan Valencia pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-66. Hugo Duro mampu mengontrol bola dengan sangat baik dan langsung menembaknnya ke gawang Real Madrid yang tidak mampu diselamatkan Courtois.

Setelah tertinggal, Ancelotti mencoba untuk mengubah strategi dengan melakukan substitusi. Namun Valencia yang sangat agresif di babak kedua masih sulit untuk dibendung.

Namun Real Madrid tidak mau menyerah begitu saja. Vinicius Junior mampu membuat tuan rumah terdiam dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mampu menuntaskan umpan dari Karim Benzema pada menit ke-86.

Valencia langsung kehilangan gaya permainannya dan harus kembali kecolongan pada menit ke-88 oleh Benzema yang sekaligus memastikan kemenangan Madrid.

Hingga peluit panjang berbunyi,tuan rumah tidak mampu mencetak gol penyeimbang. Dengan demikian, Madrid berhakmeraih poin penuh lewat kemenangan2-1.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)