Valencia vs Real Madrid: Menang Dramatis, Ancelotti Puji Semangat Juang Benzema dkk

Senin, 20 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Valencia vs Real Madrid: Menang Dramatis, Ancelotti Puji Semangat Juang Benzema dkk
Real Madrid meraih kemenangan dramatis saat mengalahkan Valencia 2-1/Foto/Twitter
A A A
VALENCIA - Real Madrid meraih kemenangan dramatis saat mengalahkan Valencia 2-1 dalam laga La Liga 2021/2022 di Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti menyebut sukses itu berkat timnya yang selalu berjuang di segala situasi.

Valencia mampu unggul lebih dulu pada menit ke-66 melalui Huga Duro. Namun, Real Madrid mampu membalikan keadaan di sepuluh menit terakhir ketika Vincius Junior mencetak gol menit ke-86 dan Karim Benzema (88).



Anceloti pun sangat puas dengan kerja keras anak pasukannya. Peltih berusia 62 tahun tersebut menyebut bahwa Real Madrid akan terus berjuang di segala situasi, pada situasi yang baik, ataupun yang buruk.

“Saya memiliki tim yang berjuang, apakah mereka bermain baik atau buruk. Itulah perasaan yang saya miliki hari ini,” ujar Ancelotti dilnsir dari Marca, Senin (20/9/2021).



Ancelotti meyadari bahwa tim asuhannya tidak mampu bermain maksimal di babak pertama. Meski sempat tertekan di babak kedua, Real Madrid mampu menunukan kualitasnya dan memenangkan pertandingan

"Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tapi kami terjepit kembali dan ketika Anda terjepit, Anda kebobolan. Kami jauh lebih baik di babak kedua, ketika kami tetap lebih segar,” imbuhnya.

Selain itu, Ancelotti merasa sangat bersyukur telah memiliki dua striker hebat yang mampu memastikan poin penuh untuk Real Madrid, Vincius Junior dan Karim Benzema. Namun dirinya juga mmuji seluruh pemain Real Madrid lainnya.

"(Vinicius dan Benzema) adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka," katanya. Tapi saya puas dengan semua orang,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)