alexametrics

Nacho Yakin Real Madrid Bakal Ubah Posisi di Klasemen Liga Spanyol

loading...
Nacho Yakin Real Madrid Bakal Ubah Posisi di Klasemen Liga Spanyol
Nacho meyakini jika Real Madrid bakal mengubah posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020 ketika kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Negeri Matador kembali bergulir pada pertengahan Juni / Foto: Twitter Real Madrid
A+ A-
MADRID - Nacho Fernandez meyakini jika Real Madrid bakal mengubah posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020 ketika kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Negeri Matador kembali bergulir pada pertengahan Juni. Saat ini Los Blancos masih menempati posisi kedua dengan raihan 56 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalaninya.

Madrid hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona. Artinya, dua kesebelasan sama-sama mempunyai peluang untuk merengkuh juara pada musim ini. (Baca juga: Juara Baru Virtual MotoGP Jilid V, Lorenzo Girang)

Melihat persaingan ini, Nacho menuturkan siapa yang mampu beradaptasi dengan kondisi saat ini, maka mereka yang akan keluar sebagai pemenang. Dan, ia meyakini Madrid bakal mengejar ketertinggalan poin tersebut. (Baca juga: Irfan Jaya Rindu Berisiknya Stadion GBT)



"Liga akan dimenangkan oleh siapa pun yang beradaptasi dengan situasi ini, semuanya akan sangat berbeda. Kami hanya tertinggal dua poin. Kami ingin berada di puncak, seperti sebelum pertandingan liga terakhir, tetapi dua poin bukanlah apa-apa," tutur Nacho dikutip dari Marca, Senin (1/6/2020).

"Misi kami adalah memenangkan semua poin untuk mempersulit Barcelona. Ttetapi kami harus bermain satu pertandingan demi pertandingan dan beradaptasi dengan situasi yang berbeda ini," pungkas Nacho.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak