Dandanan Hot Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia di Luar Lintasan

Jum'at, 24 September 2021 - 12:29 WIB
loading...
Dandanan Hot Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia di Luar Lintasan
Dandanan Hot Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia di Luar Lintasan Bikin Mata Melek/The Sun
A A A
Dandanan hot Alica Schmidt atlet terseksi dunia di luar lintasan atletik membikin mata melek. Wajah cantik, body goals, menjadi prestasi tersendiri bagi Alica di luar lintasan atletik yang membuatnya dikenal.

Alica Schmidt kini mendapatkan pekerjaan baru sebagai model untuk Hugo Boss di Milan Fashion Week. Atlet lari 400m asal Jerman itu dikontrak Hugo Boss setelah melesat menjadi bintang di Olimpiade Tokyo 2020.


Penggemar masih mengagumi pesona kecantikan Schmidt dengan memberinya cap Atlet terseksi di dunia. Berbekal wajah cantik dan body goals, Schmidt menebar pesona dengan memiliki 2,4 juta pengikut Instagram.

Dia juga memiliki pengikut TikTok yang mengesankan tetapi menggunakan Insta untuk mengungkapkan berita tentang terobosannya dalam mode. Di samping foto dirinya, dia memposting pada hari Selasa: "Saya dalam suasana hati yang sangat baik dan saya sangat bersemangat karena saya terbang ke Milan hari ini!''

''Ini pasti akan menjadi hari yang sangat, sangat keren di Milan. Hugo Boss Fashion Show akan diadakan pada hari Kamis dan saya akan menjadi bagian darinya!"

Schmidt menerima tawaran menjadi model untuk Playboy setelah syuting menjadi terkenal musim panas ini. "Ini jelas bukan pilihan bagi saya. Di sini saya ingin membiarkan orang lain didahulukan."



Tapi Schmidt menantikan penampilan pertamanya ke Milan Fashion Week. Kali ini tahun lalu, Schmidt melatih tim Borussia Dortmund yang membuat fans Manchester United bercanda: "Jadon Sancho tidak akan pernah meninggalkan Jerman."

Disponsori oleh Puma seperti tim Dortmund, Schmidt diundang ke kompleks pelatihan klub di mana dia memberikan latihannya sendiri kepada para bintang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)