alexametrics

Mourinho Minta Pemain Liga Primer Jangan Lebay, dan Dukung Project Restart

loading...
Mourinho Minta Pemain Liga Primer Jangan Lebay, dan Dukung Project Restart
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ingin semua pemain mendukung rencana dilanjutkannya lagi Liga Primer musim 2019/2020 pada pertengahan bulan ini. Foto: reuters
A+ A-
LONDON - Jose Mourinho meminta kepada pemain Liga Primer untuk tidak terlalu cemas dan egois. Pelatih Tottenham Hotspur itu ingin semuanya mendukung rencana dilanjutkannya lagi Liga Primer musim 2019/2020.

Pekan lalu, Mourinho mengakui merasa cemas pemain Tottenham akan mengalami cedera jika Liga Primer yang sudah tertunda hampir tiga bulan buru-buru digulirkan lagi. Tapi, setelah Pemerintah Inggris menyatakan pertandingan sudah bisa digelar mulai 17 Juni, sikapnya berubah.

The Special One mengubah pikirannya dan malah mendukung dilanjutkanya lagi kompetisi. “Kita tidak boleh egois. Kita tidak boleh terlalu banyak menuntut. Ini waktunya bagi kami untuk memberi,” ucap mantan pelatih Manchester United (MU) itu, dilansir thesun.



“Setiap pemain punya resiko mengalami cedera ketika mengikuti pra musim di musim yang normal. Jadi, sekarang kita tidak bisa terlalu berharap untuk terhindar dari cedera. Kita tidak bisa meminta lebih kepada pihak berwenang setelah mereka menjamin keamanan maksimum,” lanjut Mourinho.

Mourinho menilai tidak ada gunanya terus diliputi ketakutan akan tertular virus Corona atau dihantam cedera. Sebab, pesepak bola profesional harus siap melakukan tugasnya, yakni menyenangkan fans.

Para penggemar sepak bola, khususnya Liga Primer tentunya sangat ingin menyaksikan pertandingan lagi walau dari layar kaca. “Saya rasa sekarang sudah saatnya bagi kami untuk bermain dan memberikan fans apa yang mereka inginkan,” tutup bekas nakhoda Real Madrid tersebut.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak