Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh: Tuah Gian Zola

Selasa, 28 September 2021 - 17:19 WIB
loading...
A A A
Atas benturan kedua pemain itu, Aji Bayu terpaksa harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Dia digantikan oleh Fahrurrazi.

Di menit ke-23, penyerang Persiraja, M. Isa mendapat peluang emasnya. Dia dalam kondisi satu lawan satu dengan kiper Persela, Ravi Murdianto. Namun tendangan tersebut masi bisa ditepis.

Persela berhasil membuka keran golnya di menit ke-31. Melalui kombinasi apik pemain Persela, Gian Zola berhasil mengkonversikannya menjadi gol. Laskar Joko Tingkir unggul 1-0 atas Persiraja.

Tim besutan Iwan Setiawan nyaris menambah keunggulan. Peluang tersebut terjadi melalui tendangan Abiyoso di menit ke-36. Namun bola dapat ditangkap oleh kiper Persiraja.

Memasuki lima menit terakhir pertandingan babak pertama, Persela terus menggempur lini pertahanan Laskar Rencong. Namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah. Merea unggul 1-0 atas Persiraja.

Babak Kedua

Laskar Joko Tingkir langsung tancap gas di babak keuda. Peluang demi peluang didapatkan oleh mereka. Tepatnya di menit ke-50, Malik Risaldi melesatkan tendangannya namun dapat ditangkap oleh kiper Persiraja.

Persiraja yang dipaksa bermain bertahan mau tidak mau hanya mengandalkan serangan balik. Lelis mencoba peruntungan melalui tendangan dari jarak jauh di menit ke-59, namun tendangannya masih melambung jauh.

Laskar Rencong kembali mengancam gawang Persela. Melalui aksi individu yang dilakukan Supriyadi di menit ke -65, akan tetapi tendangannya masih melambung. Persiraja mulai mendapat ritme permaianannya.

Persela mendapat peluang kembali melalui Malik Risaldi di menit ke-72. Namun tendangan tersebut berhasil di tepis oleh kiper Laskar Rencong dan hanya menghasilkan sepak pojok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)