Hasil Persija vs Persita: Macan Kemayoran Diimbangi Pendekar Cisadane

Selasa, 28 September 2021 - 22:52 WIB
loading...
Hasil Persija vs Persita: Macan Kemayoran Diimbangi Pendekar Cisadane
Hasil Persija vs Persita: Macan Kemayoran Diimbangi Pendekar Cisadane. Foto: Persija
A A A
BOGOR - Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang berakhir dengan skor imbang, 1-1. Laga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021) 20.45 WIB.

Sejak peluit dibunyikan, Persita langsung tancap gas. Alhasil mereka mendapat tendangan bebas, akan tetapi masih dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Macan Kemayoran -julukan Persija.



Persita yang berstatus sebagai tim tamu mendapat peluang lewat Nur Hardianto di menit ke-23. Dia melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkap oleh Lenzivio.

Empat menit setelahnya, giliran Persija yang mengancam lewat Simic ketika melakukan tandukan lewat umpan cantik yang diberikan Rezaldi Hehanusa. Namun tandukannya masih melenceng tipis di kanan gawang Persita.

Hingga akhirnya di menit ke-29, Rohit Chand membuka keran gol untuk Persija. Melalui umpan silang yang diberikan Marco Motta, Rohit langsung melesatkan tendangan volley dan menjebol gawang Persita. Macan Kemayoran unggul sementara dengan skor 1-0.

Pendekar Cisadane berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-41 lewat Irsyad Maulana. Berawal dari kemelut di lini pertahanan Persija, Irsyad berhasil melesatkan tendangan yang kencang. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Kedua tim terus bermain jual beli sarangan. Namun hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Pertandingan antara Persija kontra Persita berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran langsung tancap gas di babak kedua. Di menit ke-48, Persija mendapat peluang melalui sepak pojok yang dieksekusi Motta. Namun sayang umpan yang dilesatkan tidak dapat dikonversikan menjadi gol oleh Simic karena sundulannya melenceng ke sisi kanan gawang.

Tim besutan Widodo C Putro mulai mendominasi jalannya pertandingan di sisa laga. Berkali-kali para Pendekar Cisadane menggempur jantung pertahanan Persija. Salah satunya sundulan Alex Goncalves di menit ke-69. Namun sundulannya berhasil ditangkap oleh Lenzivio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)