Hasil Liga 1 Persipura vs Arema FC: Singo Edan Menang Perdana

Rabu, 29 September 2021 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Usai turun minum, Arema tetap tampil dominan. Mereka menguasai bola lebih banyak dengan umpan-umpan pendek.

Akan tetapi, Persipura tidak pasrah begitu saja. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke 54 lewat sepakan Gunansar Mandowen. Tapi sayang tembakannya masih bisa ditepis oleh Adilson Maringa.

Tak lama berselang, Jayus Hariono yang masuk di babak kedua melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun tendangan gelandang Arema itu melebar disamping tiang kanan gawang Persipura.

Tak mau kalah, Mutiara Hitam mulai mengembangkan permainan saat laga berjalan 70 menit. Mereka bisa melepaskan umpan dan masuk ke kotak penalti Arema tapi belum bisa menciptakan peluang emas.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung cukup keras. Kedua tim saling jegal dan beberapa pemain terlihat kesakitan hingga harus mendapat perawatan medis.

Sembilan menit jelang laga usai, Persipura mendapatkan peluang lewat tendangan Todd Ferre. Akan tetapi sepakannya kurang bertenaga dan ditepis oleh kiper Arema.

Setelah itu, Mutiara Hitam lebih menguasai permainan dan terus berusaha untuk merobek gawang Arema. Namun hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Arema menang 1-0 atas Persipura.



Susunan pemain Persipura Jayapura vs Arema FC:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)