Trek COTA Kurang Bersahabat, Marc Marquez Coba Nikmati Balapan di MotoGP AS 2021

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:02 WIB
loading...
Trek COTA Kurang Bersahabat, Marc Marquez Coba Nikmati Balapan di MotoGP AS 2021
Marc Marquez berambisi meraih hasil positif di MotoGP AS 2021/foto/Twitter
A A A
AUSTIN - Marc Marquez berambisi meraih hasil positif di MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021 . Pembalap Repsol Honda itu mengakui Circuit of The America (COTA) kurang bersahabat namun berusaha menikmati lomba demi hasil maksimal.

MotoGP AS 2021 akan diselenggarakan pada Minggu (3/10/2021). Marquez bertekad meraih hasil yang lebih baik di MotoGP AS 2021 setelah finis di posisi keempat pada balapan di MotoGP Misano.



"Ya, pendekatan untuk balapan akhir pekan nanti dibandingkan dari Misano, Austin sedikit berbeda karena biasanya saya tahu saya sangat menikmati trek ini," kata Marquez dilansir dari Crash, Jumat (1/10/2021).

"Saya akan mencoba untuk sangat menikmatinya karena jika kami mengambil musim ini, saya lebih menderita daripada menikmati, tetapi bagaimanapun, kita akan lihat hasilnya,” sambung pembalap berusia 28 tahun itu.



Marquez mengakui bahwa trek COTA merupakan salah satu sirkuit yang sulit. Maka dari itu, rider asal Spanyol itu mencoba menikmati balapan tersebut dengan harapan meraih hasil yang bagus.

“Ini trek yang sulit, karena dengan perubahan arah lalu banyak titik rem. Tapi, untungnya ada di sisi kiri, ini akan membantu dan saya siap untuk menikmatinya,” ungkapnya.

“Jika saya menikmatinya di motor, saya yakin hasilnya pun akan tiba," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)