Pergoki Fernando Gago Selingkuh di Rumah, Gisela Dulko Pilih Pisah

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 10:14 WIB
loading...
Pergoki Fernando Gago Selingkuh di Rumah, Gisela Dulko Pilih Pisah
Pergoki Fernando Gago Selingkuh di Rumah, Gisela Dulko Pilih Pisah/The Sun
A A A
Sial benar Fernando Gago dipergoki istrinya, Gisela Dulko, saat berselingkuh dengan wanita lain di kamar rumahnya sendiri. Alhasil, Dulko mantan petenis top dunia itu memilih pisah dari Gago, mantan bintang Real Madrid.

Gisela Dulko yang berusia 36 tahun memberikan kartu merah kepada mantan pesepakbola tersebut setelah menangkapnya di tempat tidur sahabatnya sendiri, Veronica Laffitte, pemilik sekolah dansa.

Jurnalis Argentina Cinthia Fernandez mengklaim di TV Argentina: ''Gisela rupanya menemukan mereka di rumahnya sendiri, di tempat tidurnya sendiri. Dia membuka pintu dan ada Fernando Gago dengan wanita lain ini."

''Mereka menikah sepuluh tahun yang lalu dan memiliki tiga anak. Mereka selalu menjaga profil. Mereka berpisah karena ketidaksetiaannya. Dia berselingkuh dengan sahabatnya. Gisela telah mengubah mereka ke sekolah yang berbeda.”

Klaim mengejutkan datang ketika Gago, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola November lalu menyusul serangkaian cedera. Dia mengundurkan diri sebagai manajer Klub Atletico Aldosivi setelah enam kekalahan beruntun.

Perselingkuhan itu dianggap mempercepat keputusannya untuk berhenti. Sejauh ini belum ada komentar resmi dari Gago terkait klaim selingkuh. Dalam kariernya, Gago tampil sebanyak 61 kali untuk Argentina dan juga bermain untuk Boca Juniors, Roma, Valencia dan Velez Sarsfield.

Istrinya, yang mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya sebagai petenis nomor 26 dunia dan memenangkan empat gelar WTA sebagai pemain tunggal tetapi berspesialisasi dalam ganda di mana dia mencapai peringkat nomor satu dunia, juga tetap diam.

Baik Dulko maupun Gago tidak membarui Instagram mereka selama beberapa minggu. Postingan terakhir mantan pesepakbola di Instagram, di mana dia masih menggambarkan dirinya sebagai manajer Aldosivi, adalah 41 minggu yang lalu.



Gago menikahi Dulko di lingkungan kelas atas Buenos Aires di Palermo pada Juli 2011 ketika mantan pemain sepak bola itu masih di Real Madrid. Mereka dikabarkan mulai berkencan setelah Gago meminta nomor teleponnya kepada seorang teman pemain tenis.

Banyak pemain tenis dan pesepak bola berada di pesta bertabur bintang merayakan pernikahan mereka. Mereka memiliki tiga anak kecil berusia delapan, enam, dan tiga tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)