Dusan Vlahovic Selingkuhi Istri Teman Panaskan Ruang Ganti Timnas Serbia

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:33 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Selingkuhi Istri Teman Panaskan Ruang Ganti Timnas Serbia
Dusan Vlahovic Selingkuhi Istri Rekan Setim Panaskan Ruang Ganti Timnas Serbia/The Sun
A A A
Dusan Vlahovic dituding selingkuh dengan istri rekan setim memanaskan ruang ganti Timnas Serbia menjelang laga terakhir grup Piala Dunia 2022. Dusan Vlahovic menyangkal tudingan dia berselingkuh dengan istri rekan setim Piala Dunia.

Striker Juventus itu hanya bermain 24 menit di Piala Dunia 2022 Qatar meski mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan untuk negaranya. Kondisi itu memicu rumor Vlahovic ditinggalkan karena dia berselingkuh dengan Ana Cakic, istri kiper cadangan Serbia Predrag Rajkovic.

Baca Juga: Ketampanan Pablo Gavi di Piala Dunia 2022 Bikin Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati

Vlahovic membalas dengan menyangkal tudingan perselingkuhan tersebut dan mengecam para penuduhnya, menunjukkan bahwa mereka bertindak karena dendam. Dia mengungkapkan saat konferensi pers menjelang pertandingan kunci Serbia melawan Swiss.

"Saya menyesal harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara ini, tetapi saya harus membicarakannya karena ini adalah nama saya yang dibicarakan. Apa yang kita semua baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang begitu lemah,''kata Dusan Vlahovic.

''Jelas orang-orang ini bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan karena mereka frustrasi atau marah, tetapi bekerja melawan kepentingan nasional tim saat ini jelas merupakan pekerjaan utama mereka saat ini.''

"Kami lebih bersatu dari sebelumnya dan suasana dalam skuat tidak pernah lebih baik. Kisah-kisah ini konyol, saya hanya ingin melindungi nama dan integritas saya, jadi saya akan mengambil tindakan hukum jika perlu.''

"Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi, saya berharap orang-orang akan mendukung tim sebelum pertandingan yang begitu penting, tetapi sebaliknya kami dipaksa untuk membicarakan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan itu.''

"Ini adalah orang-orang dengan CV kosong yang tidak mencapai apa-apa, tetapi mereka pasti tidak akan mendapat perhatian ekstra dari nama saya. Mereka selalu menjadi orang kecil dan membuktikannya hari demi hari."

Baca Juga: Penyesalan Canelo setelah Ancam Lionel Messi: Saya Minta Maaf!

Timnas Serbia menghadapi Swiss pada hari Jumat dalam pertandingan grup terakhir mereka. Hanya kemenangan yang akan memastikan mereka lolos ke babak sistem gugur. Vlahovic berharap membuat perubahan setelah hanya membuat satu penampilan pengganti melawan Brasil di pertandingan pembukaan Serbia.

Rajkovic menikahi Ana pada 2018 dan mereka memiliki dua anak bersama. Ana juga membantah rumor tersebut, dengan memberikan pernyataan. "Kami bertahan lebih buruk, percayalah. Terima kasih kepada semua jurnalis yang mengabaikan saya dan tidak mempublikasikan apa pun tentang kondisi kesehatan Tadija, dan orang lain yang berpikir sebaiknya menyerang singa yang terluka menjadi sedikit terbawa suasana, karena kawanannya mempertahankannya! Terima kasih!."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2081 seconds (10.55#12.26)