Hasil UEFA Nations League Belgia vs Prancis: Comeback Spektakuler Les Bleus

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 03:51 WIB
loading...
A A A
Prancis pun kehilangan gaya bermain terbaiknya. Pada menit ke-41, Romelu Lukaku mampu menggandakan keunggulan Belgia setelah pemain Chelsea itu mampu mencetak gol melalui umpan yang diberikan oleh De Bruyne. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Prancis mencoba untuk bermain lebih agresif di babak kedua. Belgia yang sudah unggul di babak pertama kini mengurangi tempo permainan yang menyebabkan Prancis mampu melakukan serangan dengan baik.

Hasilnya, Les Bleus pun mampu memperkecil ketertinggalannya dari Belgia pada menit ke-62. Karim Benzema mampu menendang dengan keras umpan yang diberikan Kylian Mbappe, Skor sementara pun menjadi 2-1.

Pada menit ke-67 Vertonghen melakukan pelanggaran kepada Griezmann di dalam kotak penalti, dan wasil memberikan Prancis tendangan penalti. Mbappe yang menjadi eksekutor mampu mengecoh Courtois dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Beberapa perubahan pun dilakukan oleh Roberto Martinez di sisa babak kedua. Namun Belgia masih belum mampu mengembalikan keadaan dan harus terus menerima serangan yang diberikan oleh Prancis.

Lukaku hampir saja kembali mencetak gol penentu kemenangan untuk Belgia pada menit ke-87, namun wasit menganulir gol tersebut lantaran Carrasco terjebak offside.

Menjelang pertandingan berakhir, Prancis pun berhasil membobol gawang Belgia pada menit ke-90. Theo Hernandez mampu membuat tembakan yang tidak bisa dihentikan oleh Courtois dan mengunci kemenangan 3-2.

Prancis berhak melangkah ke final UEFA Nations League dan akan berjumpa Spanyol.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)