Jadwal Thomas dan Uber Cup, Hari Ini: Laga Krusial Indonesia vs Taiwan

loading...
Jadwal Thomas dan Uber Cup, Hari Ini: Laga Krusial Indonesia vs Taiwan
Tim Piala Thomas Indonesia akan kembali tampil, Rabu (13/10/2021) pukul 13.30 WIB/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
AARHUS - Tim Piala Thomas Indonesia akan kembali tampil, Rabu (13/10/2021). Anthony Ginting dkk akan menghadapi tim bulu tangkis Taiwan pada laga pemungkas Grup A Piala Thomas 2020 pada pukul 13.30 WIB.

Laga ini sangat penting mengingat tim bulu tangkis Indonesia butuh poin untuk masuk ke perempat final Piala Thomas 2020.

Baca juga: Indonesia vs Taiwan di Piala Thomas 2020: Minions Absen, Fajar/Rian Bentrok Jawara Olimpiade

Sebab, perolehan poin dalam Grup A Piala Thomas 2020 terhitung sangat ketat. Meski Indonesia berada di peringkat satu, tim Garuda tidak boleh lengah sedikitpun dalam pertandingan melawan Taiwan.



Pasalnya, tim bulu tangkis Taiwan dan Thailand masih mempunyai kesempatan untuk mencuri slot ke perempatfinal Piala Thomas 2020. Karena itu, pertandingan pada hari ini menjadi sangat penting bagi tim Garuda.

Baca juga: Daftar Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Rabu (13/10/2021) hingga Pukul 06.00 WIB: Jabar Belum Terbendung

Hitung-hitungannya, tim bulu tangkis putra Indonesia bisa dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Thomas 2020 jika bisa mengalahkan Taiwan pada hari ini, Thailand menang empat gim atas Aljazair, dan Indonesia memenangkan satu gim kontra Taiwan serta Thailand menang 4-1 atas Aljazair.

Tentu saja, ini akan menjadi tugas yang cukup berat bagi regu putra Indonesia mengingat Taiwan adalah lawan yang cukup kuat. Sementara, tim bulu tangkis negara lain juga akan bertanding pada hari ini.

Diantaranya adalah regu putra bulu tangkis Denmark akan berhadapan dengan regu putra bulu tangkis Koresa Selatan. Sementara, akan tersaji laga menarik juga antara regu putri bulu tangkis Korea Selatan vs Taiwan di Piala Uber 2020.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top