CRK Motorsport Rajai ISSOM, Borong Podium di Berbagai Kelas Balap

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:30 WIB
loading...
CRK Motorsport Rajai ISSOM, Borong Podium di Berbagai Kelas Balap
CRK Motorsport semakin menunjukkan eksistensinya di ajang balap Indonesian Series of Motorsport (ISSOM) 2021. Mereka menguasai putaran keempat dengan memborong podium. Foto: twitter
A A A
BOGOR - CRK Motorsport semakin menunjukkan eksistensinya di ajang balap Indonesian Series of Motorsport (ISSOM) 2021. Setelah mendominasi putaran ketiga balap mobil touring terbesar di Indonesia itu, mereka menguasai putaran keempat.



CRK Motorsport memamerkan tajinya dengan memborong podium di putaran keempat di berbagai kelas yang diikutinya di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (17/10). Sejumlah kemenangan berhasil diraih.

Lantaran masih dilangsungkan dengan protokol yang ketat dan belum bisa dihadiri penonton umum, otomatis area Sirkuit Sentul hanya dihadiri pebalap, kru, serta para anggota keluarga.

Selain itu ketika memasuki kawasan Sirkuit Sentul, wajib scan QR Code PeduliLindungi serta rapid test Antigen. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat para pembalap CRK Motorsport untuk tetap menunjukan performa terbaiknya.

“Total ada 10 piala yang kami borong pada ronde kali ini, mudah mudahan dengan perolehan ini, target juara umum di akhir musim dapat kami raih,” demikian diungkapkan founder CRK Motorsport, Moch Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock di Jakarta, Rabu (20/10).

Para pembalap CRK Motorsport cukup mendominasi dalam berbagai kelas yang diikutinya. Bahkan, dalam kelas Euro Touring Car Championshop (ETCC) 3000 Master, tim ini berhasil menempatkan tiga pembalapnya di podium pada waktu yang bersamaan.

Adapun 10 piala itu diraih Reindy Riupassa dengan menjuarai podium juara 1 di kelas ETCC 3000 Master dan jaura 2 ETCC Overall. Raden Rauf juara 3 di kelas STCR1 BMW 3600 dan juara 4 STCR1 Supercar B2.

Kemudian Aria Ramadhan juara 2 di kelas STCR1 Super Car B3, Adrie juara 4 di kelas ETCC 3000 Master, Alvito juara 5 di kelas ETCC 3000 master dan juara 3 STC1 B3, dan Zaenal juara 3 di kelas ETCC 3000 novice dan juara 2STC1 B1.

Hasil gemilang yang diraih CRK Motorsport memang menunjukan bahwa Charock tidak main main dalam mengelola timnya. Terbukti, performa yang dihasilkan dalam setiap penampilannya selalu menunjukan grafik yang menjanjikan.

“Hasil ini semua tidak lepas dari sinergi seluruh team, mekanik, kru, dan pastinya seluruh partner CRK motorsport. Budaya saling mendukung yang kami terapkan di dalam tim, dengan pola kebersamaan dan kekeluargaan," ujar Charock.

"Namun, tetap memotivasi tim untuk dapat memberikan hasil yang tebaik dalam setiap balapan yang diikuti. Tentunya dengan tetap mengedepankan keamanan dalam berkendara,” lanjutnya.



ISSOM Musim 2021 masih menyisakan dua putaran lagi. Dengan bermodalkan hasil di putaran keempat ini, maka semakin dekatlah CRK Motorsport untuk mengantongi gelar juara umum di berbagai kelas dan kategori yang diikutinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)