Hasil Liga 1: Penuh Drama, Duel Persebaya vs Persela Berakhir Sama Kuat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 22:38 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua:

Beberapa pergantian pemain dilakukan pelatih Aji Santoso di awal babak kedua. Ternyata hal itu membuat permainan Persebaya semakin tampil menyerang.

Buktinya, pemain pengganti Samsul Arif Munip melakukan gerakan berbahaya di depan kotak penalti lawan. Hampir saja akselerasinya dapat diakhiri dengan sontekan bola mengarah ke gawang.

Kemudian di menit 70, Persela mendapatkan peluang dari blunder pemain belakang Persebaya. Namun sayang Sharza yang mendapatkan itu tidak tenang untuk menceploskan bola ke gawang.

Kerugian menimpa Persela Lamongan 15 menjelang pertandingan berakhir. Sang pencetak gol Ivan Carlos mendadak tergeletak di lapangan sambil memegang kepalanya. Ia pun harus diganti dan mendapat perawatan intensif.

Peluang emas tercipta di menit 87 dari Persebaya. Marukawa berhasil menembus sisi kanan pertahanan Persela dan melepaskan umpan ke tengah. Bola diterima Wilkson namun penyelesaian akhirnya hanya membentur mistar gawang.



Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani, Ady S., Arif S., Sesay, Reva, M. Slamat, Ricky Kambuaya, H. Tolib, M. Supriadi, Wilkson, T. Marukawa

Pelatih: Aji Santoso
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)