Hasil Liga Europa Napoli vs Legia Warszawa: I Partenopei Pesta Tiga Gol

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 04:07 WIB
loading...
A A A
Meski Partenopei terus lancarkan serangan, skor kacamata masih menyelimut jalannya pertandingan hingga menit ke-35. Mereka sangat unggul dari segi penguasaan bola. Bahkan, Legia dibuat tidak melesatkan tendangan satupun ke gawang Napoli.

Alhasil, hingga peluit babak pertama dibunyikan skor kacamata pun tidak berubah. Napoli ditahan imbang 0-0 oleh Legia di babak pertama.

Babak Kedua

Tak berbeda jauh dengan babak pertama, pasukan Spaletti langsung mendominasi jalannya pertandingan babak kedua. Di menit ke-52, tendangan keras dari luar kotak penalti dilesatkan oleh gelandangnya, Demme. Namun sayang tendangan tersebut melenceng tipis ke sisi kiri gawang Legia.

Selang tiga menit, Napoli kembali mendapat peluang emasnya lewat Insigne. Namun lagi-lagi sosok kiper Legia, Miszta, menjadi mimpi buruk bagi mereka. Sebab, dia berhasil menepis tendangan tersebut.

Legia mampu memberikan ancaman melalui pemainnya yang baru masuk, Emreli. Sebab, dia mampu melakukan penetrasi dan lesatkan tendangannya ke gawang Napoli. Namun tendangan tersebut membentuk tiang gawang.

Keran gol Napoli pun akhirnya terbuka pada menit ke-75. Insigne berhasil menjadi pahlawan bagi timnya sebab tendangannya tidak dapat dibendung oleh kiper Legia.Tak butuh waktu lama. Partenopei sukses gandakan keunggulannya di menit ke-79 melalui Osimhen.

Pasukan Spaletti ungguli Legia dengan skor 2-0. Meski unggul, mereka sama sekali tidak mengendurkan tempo permainannya dan terus mendominasi serangan. Napoli kembali menjebol gawang Legia di menit ke-94 tepat satu menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Adalah Politano yang sukses menambah pundi-pundi gol bagi Partenopei. Napoli menang 3-0 atas Legia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)