Hasil Liga Jerman Bayern vs Hoffenheim: FC Hollywood Menang Telak

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:47 WIB
loading...
A A A
Di sisa babak pertama, Bayern terus tampil agresif untuk dapat menambah keunggulan. Namun hingga turun minum, tidak ada gol yang kembali tercipta, Bayern mampu unggul 2-0 atas Hoffenheim di babak pertama.

Babak Kedua

Bayern pun kembali tidak ragu untuk menebar ancaman. Saat babak kedua baru berjalan selama satu menit, Muller hampir saja menambah keunggulan Bayern, namun lini pertahanan Hoffenheim mampu menghentikan serangan tersebut.

Hoffenheim pun mampu menunjukan pertahanan yang lebih baik di babak kedua. Dari beberapa peluang yang mampu diciptakan oleh Bayern, tim asuhan Sebastian Hoeness tersebut mampu menaklukannya dengan baik.

Meski kesulitan untuk menambah keunggulan di babak kedua, tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut tidak mengendurkan serangan mereka. Meski mencoba beberapa percobaan, tetap saja tidak bisa kembali membobol gawang Hoffenheim.

Setelah sedikit kesulitan Bayern pun mampu memecah kebuntuan di babak kedua. Kali ini, Eric Choupo-Moting yang menggantikan Thomas Muller di babak kedua mampu mencetak gol di menit ke-82 serta Kingsley Coman pada menit ke-87.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang kembali tercipta pada pertandingan tersebut. Bayern Munchen pun mampu memenangkan laga tersebut setelah mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Hoffenheim.



Susunan pemain Bayern vs Hoffenheim

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Omar Richards; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Jamal Musiala; Robert Lewandowski.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1100 seconds (0.1#10.140)