Hasil Liga Jerman Bayern vs Hoffenheim: FC Hollywood Menang Telak

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:47 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman Bayern vs Hoffenheim: FC Hollywood Menang Telak
Bayern Munchen memamerkan kekuatannya saat menjamu Hoffenheim di Liga Jerman 2021/2022. Mampu mendominasi sejak menit pertama, FC Hollywood menang 4-0. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Bayern Munchen memamerkan kekuatannya saat menjamu Hoffenheim di Liga Jerman 2021/2022. Mampu mendominasi sejak menit pertama, FC Hollywood mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Allianz Arena, Sabtu (23/10/2021) malam WIB, tim asuhan Julian Nagelsmann itu tampil sangat agresif. Ini membuat Hoffenheim hanya mampu melakukan permainan bertahan.

Meski demikian, tuan rumah tetap berjaya lewat gol Serge Gnabry (16), Robert Lewandowski (30), Eric Maxim Choupo-Moting (82) dan Kingsley Coman (87). Hasil ini membuat Bayern kembali memuncaki klasemen sementara Liga Jerman dengan 22 poin dari sembilan laga.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bayern langsung tancap gas saat pertandingan dimulai dengan mampu menampilkan permainan yang agresif. Pada menit kedua, Lewandowski langsung menebar ancaman dan hampir membobol gawang Hoffenheim, namun peluang tersebut masih melebar.

Tuan rumah pun tidak mengendurkan serangan dengan terus melakukan terobosan untuk mencetak gol pertama. Gnabry mampu mencetak gol pada menit ke-9 namun wasit menganulirnya karena Jamal Musiala dianggap melakukan pelanggaran sebelumnya.

Beberapa peluang terus dilakukan oleh Bayern ke gawang Hoffenheim. Pada menit ke-16, Bayern akhirnya mampu mencetak gol pertama pada laga tersebut setelah Gnabry kali ini sukses mencetak gol menggunakan umpan yang diberikan Musiala.

Setelah unggul lebih dulu, Bayern semakin gencar untuk menebar ancaman ke gawang Hoffenheim. Hasilnya, Lewandowski mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-30 setelah menerima umpan panjang dari Thomas Muller.

Di sisa babak pertama, Bayern terus tampil agresif untuk dapat menambah keunggulan. Namun hingga turun minum, tidak ada gol yang kembali tercipta, Bayern mampu unggul 2-0 atas Hoffenheim di babak pertama.

Babak Kedua

Bayern pun kembali tidak ragu untuk menebar ancaman. Saat babak kedua baru berjalan selama satu menit, Muller hampir saja menambah keunggulan Bayern, namun lini pertahanan Hoffenheim mampu menghentikan serangan tersebut.

Hoffenheim pun mampu menunjukan pertahanan yang lebih baik di babak kedua. Dari beberapa peluang yang mampu diciptakan oleh Bayern, tim asuhan Sebastian Hoeness tersebut mampu menaklukannya dengan baik.

Meski kesulitan untuk menambah keunggulan di babak kedua, tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut tidak mengendurkan serangan mereka. Meski mencoba beberapa percobaan, tetap saja tidak bisa kembali membobol gawang Hoffenheim.

Setelah sedikit kesulitan Bayern pun mampu memecah kebuntuan di babak kedua. Kali ini, Eric Choupo-Moting yang menggantikan Thomas Muller di babak kedua mampu mencetak gol di menit ke-82 serta Kingsley Coman pada menit ke-87.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang kembali tercipta pada pertandingan tersebut. Bayern Munchen pun mampu memenangkan laga tersebut setelah mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Hoffenheim.



Susunan pemain Bayern vs Hoffenheim

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Omar Richards; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Jamal Musiala; Robert Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Hoffenheim (3-4-3): Oliver Baumann; Stefan Posch, Florian Grillitsch, Chris Richards; Kevin Akpoguma, Diadie Samassekou, Dennis Geiger, David Raum; Ihlas Bebou, Jacob Bruun Larsen, Andrej Kramaric.

Pelatih: Sebastian Hoeness.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)