Hasil Liga Italia 2021-2022: Inter Milan vs Juventus: Gol Dzeko Dibalas Dybala

Senin, 25 Oktober 2021 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Juventus mencoba untuk menjadi yang terdepan di awal babak kedua, tetapi mereka kesusahan untuk menguasai bola di lini depan. Permainan Inter yang sabar justru memanfaatkan itu untuk serangan balik.

Sampai akhirnya pertahanan mereka lowong, Barella diberi banyak ruang untuk membawa bola ke depan dan dia melayangkan umpan silang yang indah ke titik penalti. Dzeko mendahului Alex Sandro untuk menyundul bola, tapi sayang melebar.

Menit 58 Locatelli gagal melakukan operan di tepi kotak dan Calhanoglu mencurinya untuk melepaskan tembakan pertama ke gawang. Tendangan itu sangat kencang, tapi Chiellini masuk untuk membuat blok penting.

Memasuki menit 70 kini Juventus yang terlihat mengurung pertahanan Inter. Inter yang tidak bisa keluar dari areanya sendiri saat ini hampir terperdaya oleh Alex Sandro, tapi beruntung Sandro kurang beruntung.

Juventus masih berusaha untuk menghancurkan Inter saat mereka dengan sabar bermain dari belakang lagi. Kali ini tekanan di kubu Inter namun Juventus tetap kesulitan.

Hasilnya baru keliatan di menit 87 ketika Denzel Dumfries ceroboh melanggar Alex Sandro di kotak penalti. Wasit yang awalnya melihat VAR memutuskan itu sebagai hadiah penalti.

Akhirnya Paulo Dybala yang mengeksekusi berhasil menjalankan tugasnya. Skor pun menjadi 1-1. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang ini tak berubah.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)